Keuntungan WhatsApp Business bagi Pelaku Usaha, Pelaku UMKM juga Bisa Merapat !

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 10:31 WIB
Ilustrasi keuntungan WhatsApp Business untuk pelaku usaha, termasuk bagi pelaku usaha UMKM. (Unsplash/Clark Street Mercantile)
Ilustrasi keuntungan WhatsApp Business untuk pelaku usaha, termasuk bagi pelaku usaha UMKM. (Unsplash/Clark Street Mercantile)

AYOCIREBON.COM– Para pelaku usaha mikro, menengah, dan makro (UMKM) yang berbasis penjualan secara online maupun offline sebaiknya memertimbangkan keuntungan WhatsApp Business.

Pelaku UMKM sejatinya diuntungkan dengan adanya platform WhatsApp Business karena mempunyai banyak fitur, salah satunya kemudahan menjalankan strategi marketing.

WhatsApp Business didesain bagi para pelaku usaha, termasuk pelaku UMKM, sehingga aplikasi pesan singkat ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang beragam untuk meningkatkan efisiensi suatu usaha.

WhatsApp sendiri merupakan aplikasi perpesanan populer yang digunakan di lebih dari 100 negara dan menjadikannya sarana yang menguntungkan bagi pelaku bisnis, termasuk pelaku UMKM.

Berikut keuntungan WhatsApp Business untuk para pelaku bisnis, salah satunya pelaku UMKM :

Baca Juga: Apa itu Benzena, Bahan Kimia di Produk Sampo Unilever yang Bisa Picu Kanker

1. Adanya Peningkatan Layanan

Kelebihan WhatsApp Business adalah memberikan informasi tentang bisnis ke pelanggan lewat obrolan secara real time.

Dengan memberikan informasi dan dukungan yang dicari pelanggan, WhatsApp Business membantu menumbuhkan loyalitas dan kepercayaan pelanggan.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Workshop Bisnis bjb PESATkan UMKM Hadir di Lampung

Selasa, 31 Januari 2023 | 14:39 WIB

Ikuti Workshop Bisnis bjb PESATkan UMKM di Palembang

Selasa, 31 Januari 2023 | 14:21 WIB