bank bjb syariah Raih Penghargaan Tabungan Syariah Terbaik dari Republika

- Senin, 5 Desember 2022 | 02:13 WIB

AYOCIREBON.COM - bank bjb syariah berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan Tabungan Syariah Terbaik dalam ajang Anugrah Syariah Republika 2022 (ASR 2022). Penghargaan tersebut diterima pada Selasa 29 November 2022 di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta.

Direktur Utama bank bjb syariah Adang Ahmad Kunandar mengatakan bank bjb syariah merasa terhormat dan bangga karena meraih penghargaan bergensi dari Republika. Hal ini merupakan buah dari kerja keras seluruh insan bank bjb syariah dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan optimal kepada para nasabah.

"Penghargaan yang diraih bank bjb syariah menjadi motivasi tambahan bagi kami untuk terus tumbuh meningkatkan kinerja dengan menghadirkan pelayanan yang inovatif, mudah dan cepat khususnya melalui produk Tabungan iB Maslahah," ujar Adang.

Saat ini, kata Adang, bank bjb syariah menyediakan beragam produk tabungan yang sangat menarik dan menguntungkan untuk seluruh nasabah dari berbagai usia mulai dari anak-anak, milenial hingga dewasa.

Nasabah juga akan merasa tenang dan berkah saat menabung di bank bjb syariah karena dana simpanan akan dikelola dengan aman, profesional sesuai prinsip syariah.

Selain itu, tabungan bank bjb syariah dapat digunakan untuk beragam keperluan melalui produk Tabungan haji iB Maslahah, Tabungan Rencana iB Maslahah, Simpanan Pelajar iB Maslahah, Tabungan Anak iB Maslahah, Tabungan Setara Deposito, dan lainnya.

Menurut Adang, bank bjb syariah akan terus mendorong penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) khususnya melalui tabungan demi meningkatkan dana murah.

DPK bank bjb syariah hingga Triwulan III 2022 mencapai Rp8,5 triliun atau melonjak hingga 25,5 persen (yoy) senilai Rp1,7 triliun. Kenaikan DPK menunjukkan tiga hal, yakni tingkat kepercayaan semakin baik, likuiditas mencukupi untuk menopang rencana bisnis ke depan, serta kolaborasi dan sinergi.

"Produk Tabungan merupakan salah satu andalan bank bjb syariah dalam meningkatkan dana murah. bank bjb syariah juga memudahkan nasabah membuka tabungan melalui Mobile Maslahah," kata Adang.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Workshop Bisnis bjb PESATkan UMKM Hadir di Lampung

Selasa, 31 Januari 2023 | 14:39 WIB

Ikuti Workshop Bisnis bjb PESATkan UMKM di Palembang

Selasa, 31 Januari 2023 | 14:21 WIB