Jadwal Arema Setelah Lawan PSS Sleman, Singo Edan Harus Ekstra Waspada!

- Kamis, 13 Januari 2022 | 17:05 WIB
Jadwal Arema Setelah Lawan PSS Sleman, Singo Edan Harus Ekstra Waspada! (dok PT LIB)
Jadwal Arema Setelah Lawan PSS Sleman, Singo Edan Harus Ekstra Waspada! (dok PT LIB)

AYOCIREBON.COM-Arema FC bakal melanjutkan perjuangannya di Liga 1 BRI pasca menghadapi PSS Sleman. Dalam menyongsong jadwal Arema setelah lawan PSS Sleman, Singo Edan harus ekstra waspada!

Pertandingan ke depan akan sangat menentukan posisi Arema FC di tangga klasmen. Seperti diketahui, saat ini Arema berada di papan atas klasmen sementara Liga 1 BRI.

Dalam menghadapi jadwal Arema setelah lawan PSS Sleman, Singo Edan harus ekstra waspada! Pasalnya, lawan yang akan mereka hadapi bukanlah lawan sembarangan.

Baca Juga: Transfer Bola: Lingard Diburu Tottenham

Arema dijadwalkan menghadapi PSIS Semarang pada laga berikutnya. Pertandingan PSIS vs Arema FC akan digelar di stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, mulai pukul 20.45 WIB.

Pertandingan itu bakal dilaksanakan pada Senin, 17 Januari 2022 mendatang. Bentrok antara Laskar Mahesa Jenar kontra Singo Edan dipastikan berlangsung panas.

Saat ini, PSIS Semarang bertengger di posisi 9 klasmen. Mereka baru saja memetik kemenangan di laga kontra Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-0.

Baca Juga: Shin Tae Yong Buka Suara di Podcast Deddy Corbuzier, Naturalisasi Emang Perlu?

PSIS tentu ingin memperpanjang rekor kemenangan mereka. Karena itu, Arema FC wajib ekstra waspada bila tidak ingin terjungkal dan lengser dari papan atas klasmen.

Pada pertemuan perdana di putaran awal Liga 1 lalu, kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0, bukti bahwa kekuatan Arema dan PSIS Semarang tidak terpaut demikian jauh.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini