Jadwal Bali United Setelah Lawan Persib, Kesempatan Emas Perpendek Jarak dengan Puncak Klasmen

- Kamis, 13 Januari 2022 | 22:35 WIB
Jadwal Bali United Setelah Lawan Persib, Kesempatan Emas Perpendek Jarak dengan Puncak Klasmen (Instagram @baliunited)
Jadwal Bali United Setelah Lawan Persib, Kesempatan Emas Perpendek Jarak dengan Puncak Klasmen (Instagram @baliunited)

AYOCIREBON.COM-Bali United bakal melanjutkan perjuangannya di Liga 1 dengan menghadapi Matchday 20. Jadwal Bali United setelah lawan Persib, menjadi kesempatan emas perpendek jarak dengan puncak klasmen.

Seperti diketahui, Bali United merupakan salah satu kandidat juara Liga 1 musim ini. Namun saat ini mereka masih memiliki jarak poin dengan tim pemuncak klasmen. Jarak itu bisa menipis atau terlampaui jika mereka memenangkan pertandingan berikutnya.

Karena itu, jadwal Bali United setelah lawan Persib, menjadi kesempatan emas perpendek jarak dengan puncak klasmen.Baca Juga: Ditawari Gabung Liga Serbia, Klub Saddil Ramdani Ogah Lepas Pemain ke Eropa

Dalam pertandingan berikutnya, Bali United dijadwalkan menghadapi Persita Tangerang. Bali United bisa mencuri poin maksimal lantaran Persita berstatus sebagai penghuni papan tengah.

Walaupun demikian, Persita tak bisa diremehkan. Pasalnya, dalam pertandingan terakhirnya mereka berhasil menang telak dan meyakinkan atas Persela Lamongan. Tak tanggung-tanggung, skor yang tercipta adalah 3-0.

Baca Juga: Shin Tae Yong Buka Suara di Podcast Deddy Corbuzier, Naturalisasi Emang Perlu?

Jadwal Bali United setelah lawan Persib, memang menjadi kesempatan emas perpendek jarak dengan puncak klasmen. Tapi, Bali United harus berusaha keras bila ingin memperpendek jarak.

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini