Kode Keras FK Senica Siap Duetkan Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri

- Jumat, 14 Januari 2022 | 08:35 WIB
Berikut profil dan biodata Witan Sulaeman, raja umpan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 (Instagram @witansulaiman)
Berikut profil dan biodata Witan Sulaeman, raja umpan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 (Instagram @witansulaiman)

AYOCIREBON.COM-Kode keras FK Senica siap duetkan Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri dilempar melalui salah satu unggahan teranyar Instagram klub.

Dikutip dari suara.com, tim asal Slovakia ini mengunggah Instagram story gambar huruf "W" dengan latar belakang bendera Indonesia. Huruf W mengarah kepada pemain andalan timnas, Witan Sulaeman.

Unggahan ini dapat ditangkap sebagai kode keras FK Senica siap duetkan Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri.

Jika benar unggahan itu merujuk kepada sosok Witan, besar kemungkinan Witan bakal berduet dengan Egy Maulana Vikri. Meski sampai dengan saat ini nasib Egy juga belum diumumkan oleh FK Senica.

Seperti diketahui kontrak Egy bersama FK Senica habis per Desember 2021. Sampai sekarang belum ada kepastian mengenai kontrak pemain asal Sumatera Utara itu.

Akan tetapi, kans Egy bertahan cukup besar. Sejauh ini sang pemain telah mengantongi dua gol dan empat assist.

Sementara Witan sebenarnya masih terikat kontrak dengan tim asal Polandia, Lechia Gdansk sampai 2023. Rumor menyebut pemain asal Palu itu ke Senica dengan status pinjaman.

FK Senica memang sudah mengutarakan ketertarikan kepada Witan. Saat dihubungi awak media beberapa waktu lalu, petinggi klub tersebut David Balda menyebut Witan adalah pemain yang hebat.

"Semua tahu, Witan merupakan pemain yang potensial, tentu. Jika ada opsi untuk membawanya, saya mungkin tertarik," ujar David Balda.

Kira-kira, akankah ode keras FK Senica siap duetkan Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri bisa terwujud? Biar waktu yang menjawab.

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link 8 Foto Viral Satine Zaneta FULL NO SENSOR

Minggu, 8 Mei 2022 | 08:00 WIB