Gokil! Call of Duty Vanguard dan Warzone Hadirkan Attack on Titan

- Jumat, 14 Januari 2022 | 09:19 WIB
Gokil! Call of Duty Vanguard dan Warzone Hadirkan Attack on Titan (PlayStation Blog)
Gokil! Call of Duty Vanguard dan Warzone Hadirkan Attack on Titan (PlayStation Blog)

AYOCIREBON.COM-Gokil! Call of Duty Vanguard dan Warzone hadirkan Attack on Titan. Gameplay permainan ini dijamin bakal lebih seru dan pasti menyenangkan.

Dikutip dari suara.com, Attack on Titan resmi berkolaborasi dengan Call of Duty sehingga player akan menyaksikan tema khusus.

Para lemain Call of Duty: Warzone Pacific dan Call of Duty: Vanguard bakal menjumpai sesuatu yang berbeda di update terbaru game. Gokil! Call of Duty Vanguard dan Warzone hadirkan Attack on Titan.

Sebagai salah satu bagian update, pemain bisa memperoleh bundel pertama yang terinspirasi dari Kapten Levi Ackerman.

"Attack on Titan tiba di Call of Duty: Vanguard dan Call of Duty: Warzone Pacific. Update pertama COD Warzone Pacific di tahun 2022. Dalam rangka merayakan musim terakhirnya, Attack on Titan berkolaborasi dengan Call of Duty. Dapatkan detail tentang bundel pertama ini, yang terinspirasi oleh Kapten Levi Ackerman, serta update lainnya yang akan datang selama Musim Pertama," bunyi keterangan di blog resmi Call of Duty.

Pemain dapat mewujudkan cosplay Attack on Titan di dalam game mendekati akhir Januari 2022. Tracer Pack: Attack on Titan - Levi Edition Bundle bisa menjadi kabar gembira bagi pemain Call of Duty sekaligus penggemar anime AoT.

Kosmetik dan senjata bertema Attack on Titan bakal tersedia mulai 20 Januari sebagai bagian dari bundel tersebut. Dikutip dari Polygon, bundel Attack on Titan akan mencakup skin Survey Corps untuk Operator Daniel Yatsu yang meniru model Levi Ackerman.

Selain itu, ada pula weapon blueprint seperti Historia SMG, senapan serbu Ymir Curse, dan pedang ganda Titan Piercer. Developer bakal memberikan pembaruan pertengahan musim pada 13 Januari 2022.

Sledgehammer Games, Treyarch, dan pembaruan pertengahan musim Raven untuk Call of Duty: Warzone Pacific dan Vanguard akan membawa serta Operator baru (Isabella Rosario Dulnuan Reyes), senjata anyar (Welgun SMG), lebih banyak konten untuk mode Zombies, perbaikan bug, dan banyak lagi.

"Salah satu tambahan yang paling menonjol untuk bundel ini adalah 'Titan Piercer' weapon blueprint memodelkan pedang yang dapat membunuh Titans. Terbuat dari baja ultra keras, satu-satunya bahan yang dapat memotong daging Titan, bilah bermata satu ini lebih dari mampu untuk mengalahkan pasukan," tulis Activision pada kolom deskripsi bundel.

Rincian update dan bundel bertema Attack on Titan pada Call of Duty bisa dilihat melalui blog resmi game di link ini.

Gokil! Call of Duty Vanguard dan Warzone hadirkan Attack on Titan. Gameplaynya makin luar biasa!

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Thrifting Baju Bekas Jadi Tren Hits, Ilegal?

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:00 WIB