PSM Ingin Hadiahkan Kekalahan Perdana buat Persebaya

- Jumat, 14 Januari 2022 | 12:55 WIB
PSM Ingin Hadiahkan Kekalahan Perdana buat Persebaya (Tangkap layar vidio.com)
PSM Ingin Hadiahkan Kekalahan Perdana buat Persebaya (Tangkap layar vidio.com)

AYOCIREBON.COM-PSM ingin hadiahkan kelalahan perdana buat Persebaya. Keinginan ini muncul seiring agenda bentrok kedua tim yang bakal terlaksana pada Kamis, 14 Januari 2022.

Dilansir dari republika.co.id, PSM Makassar akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, dalam lanjutan Liga 1, Jumat (14/1/2022).

Dalam laga ini, PSM menargetkan poin penuh atas skuad Bajul Ijo. PSM ingin hadiahkan kelalahan perdana buat Persebaya yang masih jumawa sejauh ini.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 BRI 14 Januari 2020: MU vs Bhayangkara hingga Persebaya vs PSM

Pelatih PSM, Joop Gall, mengaku kemenangan atas Madura United di laga sebelumnya membawa motivasi bagi tim untuk meraih kemenangan yang lain. Apalagi PSM sudah puasa menang selama 10 laga terakhirnya sebelum kontra Madura United.

"Tentu kami puas dengan hasil kemarin yang mana membuat kami senang dan kepercayaan diri kami bertambah untuk laga selanjutnya. Kami mendapatkan tiga poin setelah sepuluh laga terakhir dan itu sangat baik bagi kami," kata Joop Gall, Kamis (13/1/2022).

Joop mengakui ada motivasi lebih dari tim untuk mengalahkan Persebaya. PSM ingin jadi tim pertama yang memutus rekor tidak terkalahkan Persebaya di 12 laga terakhir.

Baca Juga: Kode Keras FK Senica Siap Duetkan Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri

"Ini akan jadi laga yang sulit bagi karena kami melawan tim yang belum terkalahkan. Tapi jika 12 laga belum terkalahkan, maka akan ada satu laga yang akan segera berakhir kalah," tegas pelatih asal Belanda ini.

Pada putaran pertama, PSM mengalahkan Persebaya. Namun di putaran kedua ini tentu ada banyak perbedaan dari kedua tim, termasuk posisi pelatih PSM yang kini diisi oleh Joop Gall. "Saya harap kami akan menjadi lawan yang memberikan kekalahan lagi pada mereka," kata Joop.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apakah Semua Orang akan Terkena Fitnah Dajjal?

Jumat, 12 Agustus 2022 | 20:55 WIB

Benarkah Dajjal Keluar dari Khurasan Iran?

Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:00 WIB