Baby Shark Pecahkan Rekor YouTube, Video Pertama dengan 10 Miliar Views

- Jumat, 14 Januari 2022 | 19:56 WIB
Rekor YouTube Pecah, Baby Shark Tembus 10 Miliar Views ( YouTube Pinkfong Baby Shark - Kids' Songs & Stories)
Rekor YouTube Pecah, Baby Shark Tembus 10 Miliar Views ( YouTube Pinkfong Baby Shark - Kids' Songs & Stories)

AYOCIREBON.COM-Popularitas video Baby Shark Dance tak terbendung. Baby Shark pecahkan rekor YouTube, video pertama dengan 10 miliar views.

Dikutip dari republika.co.id, video musik "Baby Shark Dance" memecahkan rekor Youtube dengan 10 miliar penayangan (views) pada Kamis (13/1/2022). Video yang dirilis Juni 2016 itu kini secara resmi menjadi video pertama yang mencapai 10 miliar penayangan di YouTube.

Baby Shark pecahkan rekor YouTube, video pertama dengan 10 miliar views. Ini menjadi peristiwa luar biasa di jagat YouTube sejak platform ini dibuat pada tahun 2005 lalu.

Baca Juga: Gokil! Call of Duty Vanguard dan Warzone Hadirkan Attack on Titan

Pencapaian itu menjadikan Baby Shark sebagai video yang paling banyak ditonton dalam sejarah situs tersebut, menurut pembuatnya, perusahaan asal Korea Selatan, The Pinkfong Co.

Seperti dilansir laman Hollywood Reporter, Jumat (14/1/2022), ambang batas 10 miliar itu telah dicapai pada Kamis pukul tujuh pagi. Video tersebut tepatnya memiliki 10.002.749.119 tampilan.

Video melampaui "Despacito" karya Luis Fonsi dan Daddy Yankee sebagai yang paling banyak ditonton di Youtube pada November 2020. "Baby Shark" sekarang memiliki 2,3 miliar penayangan lebih banyak daripada video yang dilewatinya itu.

Baca Juga: BTS Pecahkan Rekor Michael Jackson!

"Baby Shark" juga telah menjadi video yang paling banyak ditonton di Youtube selama 15 bulan berturut-turut.

Sejak debut video tersebut, Baby Shark telah meluncurkan waralaba yang mencakup serial animasi di Nickelodeon, program lisensi merchandise global, tur langsung ke seluruh dunia, game interaktif, NFT, dan banyak lagi.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Dapatkan Primogems Cepat Genshin Impact 2.4

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:25 WIB
X