Download Axie Infinity APK Gratis, Game NFT Penghasil Uang Kripto!

- Jumat, 21 Januari 2022 | 18:05 WIB
Download Axie Infinity APK Gratis, Game NFT Penghasil Uang Kripto! (axieinfinity.com)
Download Axie Infinity APK Gratis, Game NFT Penghasil Uang Kripto! (axieinfinity.com)

AYOCIREBON.COM-Bermain game sambil mendapatkan uang adalah impian kebanyakan orang. Impian itu kini bisa diwujudkan dengan download Axie Infinity APK gratis, game NFT penghasil uang kripto!

Perlu diketahui, Axie Infinity merupakan salah satu game NFT terpopuler saat ini. Dilansir dari Blockworks, diperkirakan ada 2,9 juta pengguna Axie Infinity hingga akhir 2021.

Jumlah ini akan terus berkembang seiring popularitas game popular play-to-earn (P2E) ini yang kian meningkat. Karenanya, segera download Axie Infinity APK gratis, game NFT penghasil uang kripto!

Baca Juga: Terbaru! 7 Game NFT Rekomendasi Pilihan 2022

Bagaimana cara mendownloadnya?

Untuk mendownload game ini caranya sangat mudah. Sky Mavis selaku pengembang sudah menyediakan link download di landing page game Axie Infinity. Pengguna hanya tinggal mencari dan mendownload.

Game Axie Infinity bisa didownload dan dimainkan di perangkat di Windows, macOs, Android (APK), atau iOS (TestFlight). Game ini bisa dimainkan secara gratis.

Karena kemudahan inilah Axie Infinity menjadi sangat popular. Pada mulanya, developer Axie Infinity hanya menargetkan jumlah 250.000 pengguna pada akhir tahun 2021. Target itu terbilang agresif. Mereka bahkan bisa melampaui target tersebut 1.000 persen lebih tinggi.

Baca Juga: 10 Game NFT Play to Earn Metaverse 2022, Download dan Mainkan Gratis untuk Hasilkan Uang Kripto

Selama paruh kedua tahun 2021, Axie Infinity melihat lonjakan tak terduga dalam jumlah pemain dan volume transaksi dengan volume transaksi kumulatif bulanan sekitar $3,8 miliar pada Desember 2021, naik dari $206 juta dalam volume transaksi pada Juni 2021, menurut data dari Token Terminal.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Syarat Wajib Haji yang Harus Dipenuhi

Senin, 4 Juli 2022 | 17:25 WIB