HP Gaming Garis Keras Murah Harga 2 Jutaan, Layar AMOLED RAM 6 GB

- Selasa, 1 Februari 2022 | 14:35 WIB
HP Gaming Garis Keras Murah Harga 2 Jutaan, Layar AMOLED RAM 6 GB (infinixmobility.com)
HP Gaming Garis Keras Murah Harga 2 Jutaan, Layar AMOLED RAM 6 GB (infinixmobility.com)

AYOCIREBON.COM-HP gaming garis keras banyak dicari para penikmat game. Simak rekomendasi HP gaming garis keras murah harga di 2 jutaan, layar AMOLED RAM 6 GB.

Dilansir dari suara.com, HP ini telah diluncurkan di pasar Indonesia. HP tersebut adalah Hot 11S NFC yang menawarkan performa gaming kencang, layar responsif dan baterai berkapasitas besar.

Untuk spesifikasinya sendiri, Infinix Hot 11S NFC memiliki layar IPS 6,78 inci beresolusi FHD+ dengan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180 Hz, menawarkan tampilan visual yang menyenangkan untuk bermain game.

Baca Juga: HP Gaming Harga 2 Jutaan, Spesifikasi dan Perbedaan Infinix Note 11 dan Note 11 NFC

"Infinix Hot 11S NFC adalah komitmen kami untuk menjadi brand yang selalu meng-empower generasi muda untuk menyalurkan hobi gaming mereka dengan smartphone yang gahar tanpa harus mengeluarkan budget yang besar," ujar Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu.

Infinix Hot 11S NFC ditenagai chipset MediaTek Helio G88 Dual-Chip yang dilengkapi dukungan pilihan RAM 4 GB dan 6 GB serta ruang penyimpanan 64 GB dan 128 GB.

Di sektor fotografi, perangkat ini dilengkapi triple camera 50MP F1.6 wide aperture, serta kamera depan dengan sensor 8 MP.

Infinix Hot 11S NFC ini memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan 18W Super Charger. Baterai ini telah didukung teknologi power Marathon Power yang akan memberi pengguna ekstra waktu menelepon ketika baterai smartphone sudah lima persen.

Baca Juga: 5 HP Baterai Tahan Lama Harga 2 Jutaan Rekomendasi 2022

Infinix Hot 11S juga dilengkapi dengan software XOS 10 yang hadir engan peningkatan fungsi produk, desain UI, interaksi UX, dan pengoptimalan sistem.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini