Film Kung Fu Hustle 2 Dikabarkan Segera Keluar

- Sabtu, 30 April 2022 | 14:52 WIB
Film Kung Fu Hustle 2 DIkabarkan Segera Keluar (via Screen Rant)
Film Kung Fu Hustle 2 DIkabarkan Segera Keluar (via Screen Rant)

AYOCIREBON.COM - Film Kung Fu Hustle 2 dikabarkan segera keluar. Kabar tentang keluarnya sekuel lanjutan Kung Fu Hustle (2004) ini mengalir kencang belakangan.

Butuh lebih dari 15 tahun bagi Stephen Chow, sang pemeran utama dan sutradara Kung Fu Hustle, untuk kembali meneruskan salah satu karya sinema terbaiknya.

Kabar bakal segera keluarnya Kung Fu Hustle 2 ramai bersirkulasi belakangan meskipun rencana pembuatan sekuel kung fu ini sudah ada sejak 2005 silam.

Baca Juga: Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022), Sihir Pembuka Pintu Kegilaan

Dilansir dari Screen Rant, awalnya Chow mengungkapkan harapannya untuk memproduksi Kung Fu Hustle 2 pada tahun 2005. Tentu saja, seperti yang sekarang diketahui para penggemar, rencana itu tidak berjalan dengan baik.

Chow mengonfirmasi ulang berita tentang proyek tersebut saat mempromosikan film 2019-nya The New King Of Comedy. Namun, dia juga mengatakan bahwa Kung Fu Hustle 2 tidak akan menjadi sekuel langsung.

Film bertema Kung Fu malah akan menggunakan setting di zaman modern dan Chow kemungkinan hanya akan menjadi cameo. Meskipun mengecewakan, karena Chow tidak akan menjadi pemeran utama, kabar baiknya adalah bahwa film ini sedang dikembangkan.

Baca Juga: Sambut Kung Fu Hustle 2, Penggemar Geng Kapak Bersorak Ria

Kung Fu Hustle merupakan salah satu karya sinema terbaik Stephen Chow setelah terobosan Chow ke khalayak internasional datang dengan Shaolin Soccer 2001, yang merupakan film komedi olahraga hiperaktif.
Chow membuat Shaolin Soccer dengan mempertimbangkan pemirsa luar negeri, dan perpaduan unik antara aksi dan komedi film ini membuatnya menjadi hit yang solid.

Dia menindaklanjuti dengan film seni bela diri Kung Fu Hustle. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai penjahat kelas teri yang bergabung dengan Geng Kapak. Film Kung Fu Hustle menghadirkan beberapa adegan aksi yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini