Sinopsis 365 Days 2, Film Panas Dewasa Raih Rating Buruk, Dinilai Benarkan Kekerasan Seksual

- Sabtu, 30 April 2022 | 17:00 WIB

AYOCIREBON.COM - Film 365 Days 2 berjudul resmi Film 365 Days: This Day meraih rating buruk dari Rotten Tomatoes.

Film panas yang menampilkan sejumlah adegan dewasa ini dinilai tidak lebih baik dari film perdana, 365 Days, dan meraih rating buruk.

Dilansir dari suara.com, sekuel film 365 Days mendapat pujian buruk dari kritikus film. Film dengan judul 365 Days: This Day mendapat rating buruk karena cenderung membenarkan adanya kekerasan seksual.

Baca Juga: Film Kung Fu Hustle 2 Dikabarkan Segera Keluar

365 Days diakui di seluruh dunia sebagai 50 Shades of Grey versi Polandia, dan dengan cepat menjadi fenomena di seluruh dunia ketika dirilis Netflix pada 2020. Sayang film tersebut kurang diminati saat itu.

Tidak jauh berbeda dari yang pertama, 365 Days 2 dinilai lebih parah ketimbang yang pertama. Lalu seperti apa sinopsisnya? Berikut rangkumannya?


Sinopsis 365 Days 2

Bagian akhir dari 365 Days meninggalkan cerita menggantung yang dramatis. Laura mengungkapkan kepada sahabatnya Olga bahwa dia hamil, tetapi belum sempat memberi tahu Don Massimo sebelum pernikahan mereka.

Baca Juga: Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022), Sihir Pembuka Pintu Kegilaan

Ketika Laura mencoba menelepon Massimo, nasibnya tidak diketahui karena sang mafia diperingatkan oleh Mario bahwa saingan mereka berniat membunuhnya. Mobil Laura terakhir terlihat memasuki terowongan, tetapi tidak keluar dari sisi lain.

Dalam 365 Days 2, Laura dan Massimo diceritakan sudah menikah. Ternyata Laura kehilangan bayi yang dikandungnya dalam kecelakaan di akhir film pertama, tapi dia merahasiakannya dari sang suami, bahkan sebelum memberi tahu bahwa dirinya hamil.

Satu-satunya orang kepercayaan Laura adalah Olga, yang disibukkan oleh hubungannya dengan rekan Massimo, Domenico. Laura memainkan ibu rumah tangga yang pendiam dan patuh, membuatnya merasa hina karena yang dilakukannya hanya duduk-duduk dan dimanjakan.

Baca Juga: Review KKN di Desa Penari (2022) IMDb vs Rotten Tomatoes


Pemain 365 Days 2

Michele Morrone sebagai Don Massimo Torricelli; Anna-Maria Sieklucka sebagai Laura Biel; Bronisław Wrocławski sebagai Mario, bagian dari keluarga mafia Massimo; Otar Saralidze sebagai Domenico, anggota lain dari keluarga mafia Massimo; Magdalena Lamparska sebagai Olga, teman Laura; Gianni Parisi sebagai ayah Massimo; Mateusz Lasowski sebagai Martin, mantan pacar Laura; Blanka Lipińska sebagai pengantin dan juga penulis asli buku-buku 365, Simone Susinna sebagai Marcelo “Nacho” Matos, karakter baru selama 365 Days 2, Natasza Urbańska sebagai Anna, mantan pacar Massimo; Grażyna Szapołowska sebagai Klara Biel, ibu Laura; Tomasz Stockinger sebagai Tomasz Biel, ayah Laura.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini