Poster Petualangan Sherina 2 Dirilis Tepat di Usia 22 Tahun

- Selasa, 14 Juni 2022 | 13:16 WIB
Poster Petualangan Sherina 2 Dirilis Tepat di Usia 22 Tahun (Miles Film)
Poster Petualangan Sherina 2 Dirilis Tepat di Usia 22 Tahun (Miles Film)

AYOCIREBON.COM - Poster Petualangan Sherina 2 resmi dirilis Miles Film pada Selasa, 14 Juni 2022, tepat 22 tahun usia Petualang Sherina.

Perilisan poster Petualangan Sherina 2 bertepatan dengan usia 22 tahun Petualangan Sherina saat akting Sherina dan Sadam mulai menghiasi bioskop tanah air di awal milenium kedua.

Berdasarkan catatan Wikipedia, Petualangan Sherina (2000) dirilis pada 14 Juni 2022, berjarak tepat 22 tahun dari tanggal perilisan perdana poster Petualangan Sherina 2 pada 14 Juni 2022.

Baca Juga: Poster Petualangan Sherina 2 Dirilis, Segera Tayang di Bioskop!

"Petualangan Sherina 2 akan masuk tahap produksi! Hari ini, tepat 22 tahun sejak Petualangan Sherina yang pertama dirilis di bioskop, kami umumkan bahwa sekuelnya akan segera kembali menyapa penggemar untuk bernostalgia dalam petualangan yang baru." demikian dalam caption unggah poster di Instagram @milesfilm.

Poster Petualangan Sherina 2 (Miles Film)

Pada masanya, Petualangan Sherina (2000) merupakan salah satu film nasional legendaris. Film ini dapat dinikmati oleh beragam kalangan usia, mulai anak-anak hingga orang dewasa.

Pada tahun 2018, film Petualangan Sherina diadaptasi ke dalam drama musikal Musikal Petualangan Sherina. Derby Romero sebagai pemeran Sadam pada versi film tahun 2000, turut andil menjadi mentor dalam musikal ini.

Film Petualangan Sherina juga mendapat beberapa penghargaan, termasuk Pemenang Special Jury Award untuk Sutradara Riri Riza dalam Asia-Pacific Film Festival 2000.

Baca Juga: Deretan Film Horor Setelah KKN di Desa Penari: Pengabdi Setan 2 - Sewu Dino - The Doll 3

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini