Pi Phone Tesla Milik Elon Musk, Siap Kalahkan Produk Apple

- Rabu, 29 Juni 2022 | 14:30 WIB
Pi Phone milik Elon Musk siap membantu siapapun tanpa khawatir tidak memiliki data internet. (smart-phoneprice.com)
Pi Phone milik Elon Musk siap membantu siapapun tanpa khawatir tidak memiliki data internet. (smart-phoneprice.com)

AYOCIREBON.COM - Industri smartphone yang terus bergeliat, membuat Elon Musk dirumorkan akan meluncurkan Tesla model Pi Phone.

Setelah sukses dengan produk otomotif berdaya listriknya, dikabarkan perusahaan Elon Musk ini ingin meluaskan usaha ke perangkat komunikasi elektronik dengan menghadirkan sebuah smartphone yang diberi nama Tesla Pi Phone.

Baca Juga: Apple Luncurkan iPhone di Tahun 2023, Seperti ini Gambarannya

Hal tersebut diketahui setelah tersebarnya foto render yang diyakini adalah smartphone pertama pabrikan asal California itu.

Dilansir dari Marca, para ahli dalam pengembangan ini menduga smartphone pertama Tesla Pi Phone akan diluncurkan pada akhir 2023 atau awal 2024.

Smartphone Pi Phone ini dikabarkan bisa berintegrasi dengan mobil Tesla dan memungkinkan penggunanya untuk melakukan berbagai fungsi seperti kontrol suhu.

Jika benar Smartphone Tesla Pi Phone ini jadi dipasarkan, berarti ini menjadi wujud nyata dari inovasi tanpa batas dari Tesla.Inc.

lalu bagaimana spesifikasi detail Tesla Pi Phone yang sempat jadi perbincangan hangat di berbagai media.

Dilansir dari Gizchina, kehadiran Tesla Pi Phone telah direncanakan Elon Musk untuk mencoba menyaingi beberapa produk flagship smartphone, seperti iPhone 13 dan Samsung Galaxy S21.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Sumber: Gizchina

Tags

Artikel Terkait

Terkini