Sinopsis dan Spoiler Plot Thor: Love Thunder (2022), Palu Godam untuk Gorr the God Butcher

- Senin, 4 Juli 2022 | 11:03 WIB
Sinopsis dan Spoiler Plot Thor: Love Thunder (2022), Palu Godam untuk Gorr the God Butcher (Marvel)
Sinopsis dan Spoiler Plot Thor: Love Thunder (2022), Palu Godam untuk Gorr the God Butcher (Marvel)

AYOCIREBON.COM - Ketahui sinopsis dan spoiler plot Thor: Love Thunder (2022), palu godam untuk Gorr the God Butcher, si penjahat malang.

Thor: Love Thunder (2022) adalah sekuel film Thor: Ragnarok (2017) yang yang akan mengusung kisah Thor Odinson pasca film Avengers: EndGame (2019).

Thor: Love Thunder (2022) disutradarai oleh Taika Waititi yang juga menjadi pengarah pada film sebelumnya, yakni Thor: Ragnarok.

Baca Juga: Kemiripan Poster ASHIAP MAN vs THOR: LOVE AND THUNDER Bikin Heboh Twitter

Seperti film sebelumnya, sekuel Marvel Cinematic Universe (MCU) ini didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Pemeran Thor: Love Thunder (2022) juga kembali diperankan oleh aktor Chris Hemsworth sebagai Thor serta Natalie Portman sebagai Jane Foster alias Mighty Thor.

Sinopsis dan plot Thor: Love Thunder (2022) dimulai dari konteks Thor dan penduduk Asgardia dikisahkan telah pindah ke Bumi setelah kampung halaman mereka porak poranda

Dalam Thor: Love Thunder (2022), Thor akan menghadapi villain baru yaitu Gorr the God Butcher, yang merupakan sosok penjahat malang yang bengis.

Sekilas tentang Gorr, dia dibesarkan oleh ibu dan ayahnya di sebuah planet tanpa nama. Pada masa kecilnya, hidup Gorr terbilang tragis lantaran harus menghadapi kelaparan hampir setiap hari.

Gorr juga dikisahkan memiliki kaki yang lumpuh. DIa menggugat para dewa tentang mengapa nasib hidupnya penuh kemalangan.

Ibu dan bapaknya meninggal dengan cara yang tragis. Saat dewasa, istrinya, Arra, juga meninggal dalam bencana gempa.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tes IQ Visual: TEBAK ANGKA di Papan Tulis

Senin, 8 Agustus 2022 | 12:16 WIB