Film Diana: In Her Own Words Ungkap Kisah Cinta Kelam Putri Diana, Pangeran Charles, dan Sang Pengawal

- Senin, 4 Juli 2022 | 14:14 WIB
Poster film Diana: In Her Own Words
Poster film Diana: In Her Own Words

AYOCIREBON.COM -- Film Diana: In Her Own Words kembali ramai usai seorang warganet yang menulis ulasan di media sosial Twitter.

Seperti diketahui, 'Diana: In Her Own Words' merupakan film dokumenter mengenai kehidupan serta kisah cinta Putri Diana dengan Pangeran Charles yang kelam dan tragis.

Film Diana: In Her Own Words disiarkan pertama kali di Inggris Raya pada 6 Agustus 2014. Film ini diproduksi oleh Kaboom Film and Television of the United Kingdom.

Baca Juga: Link Live Streaming Malaysia Masters 2022 HD Gratis

Film Diana: In Her Own Words mencakup cuplikan mendiang Putri Diana yang membahas aspek kehidupan pribadinya yang direkam selama percakapannya dengan pelatih suara pada tahun 1992 dan 1993.

Melalui film tersebut, terungkap apa yang sebenarnya terjadi dan akhirnya membuat Diana memutuskan untuk bercerai dengan Pangeran Charles.

Berikut fakta film Diana: In Her Own Words yang menceritakan kehidupan Putri Diana dan kisah cintanya dengan Pangeran Charles melansir dari Suara.com.

1. Sinopsis film

Film dokumenter ini awalnya menceritakan kehidupan sosial seorang Diana, Princess of Wales, yang erat dengan kehidupan sebagai seorang anggota kerajaan Inggris.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

Tes IQ Visual: TEBAK ANGKA di Papan Tulis

Senin, 8 Agustus 2022 | 12:16 WIB