Tepok Bulu Vindes Sport Sukses, Vincent: Untuk Kemajuan Olahraga Indonesia Khususnya Bulu Tangkis

- Senin, 4 Juli 2022 | 17:21 WIB
Tepok Bulu Vindes Sport Sukses, Vincent: Untuk Kemajuan Olahraga Indonesia Khususnya Bulu Tangkis (Vindes)
Tepok Bulu Vindes Sport Sukses, Vincent: Untuk Kemajuan Olahraga Indonesia Khususnya Bulu Tangkis (Vindes)

AYOCIREBON.COM - Trending di YouTube dan Twitter tepok bulu milik komedian kondang Vincent Rompies dan Desta El Botuna sukses menghibur masyarakat Indonesia. Pertandingan bulu tangkis yang dilaksanakan di Gor Mahaka Square itu tengah menjadi sorotan publik saat ini.

Tiket yang sudah ludes habis tidak lebih dari 30 dengan menjual 2.000 tiket, menjadi bukti bahwa komedian kondang vincent dan desta cukup dikagumi dan memiliki banyak penggemar. Tidak hanya penonton yang hadir langsung, penonton online live (streaming) di akun youtube vindes lebih dari 400 ribu views.

Baca Juga: Cara Streaming - Download Gratis Disney Plus Hotstar

Ini merupakan terobosan baru terhadap dunia bulutangkis yang profesional di Indonesia. Seperti yang disampaikan oleh mantan juara olimpiade Taufik Hidayat yang menjadi komentator dalam pertandingan itu, dalam video tersebut Taufik Hidayat mengatakan "Selama ini mereka bukan atlet profesional, tapi ini sangat professional. kita saja tidak pernah mengadakan seperti ini head to head langsung" ujar Taufik.

Komentator yang hadir dalam pertandingan tersebut diantaranya Taufik Hidayat sang legenda bulu tangkis dan Coach Justin. Walaupun Coach Justin merupakan komentator bola, namun beliau akan mencoba tawaran tersebut "semuanya kan harus pertama kali".

Tepok Bulu kali ini mempunyai pertandingan utama yakni Vincent Rompies melawan Valentino Jebret. Yang mana mereka merupakan perwakilan dari rekanan artis.

Sebelum pertandingan utama dimulai, dilangsungkan juga pertandingan ganda putri antara Raisa dan Anya melawan Hesti dan Erika Carlina. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim Hesti dan Erika Carlina dua set langsung dengan Skor 20-22, 21-15.

Pertandingan tersebut dilangsungkan cukup seru dan sengit karena mereka yang merupakan seorang aktor, penyanyi, selebgram, dan host itu bertanding di luar kemampuannya di atas lapangan badminton.

Baca Juga: Film Diana: In Her Own Words Ungkap Kisah Cinta Kelam Putri Diana, Pangeran Charles, dan Sang Pengawal

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tes IQ Visual: TEBAK ANGKA di Papan Tulis

Senin, 8 Agustus 2022 | 12:16 WIB