Kisah Pilu Gorr the God Butcher, Villain Thor: Love Thunder yang Hidup Berselimut Lara dan Kelaparan

- Selasa, 5 Juli 2022 | 11:53 WIB
Kisah Pilu Gorr the God Butcher, Villain Thor: Love Thunder yang Hidup Berselimut Lara dan Kelaparan (Marvel)
Kisah Pilu Gorr the God Butcher, Villain Thor: Love Thunder yang Hidup Berselimut Lara dan Kelaparan (Marvel)

AYOCIREBON.COM - Gorr the God Butcher, sosok penjahat alias villain dalam film Thor: Love Thunder (2022), ternyata memiliki kisah pilu yang membuatnya tergerak jadi penjahat bengis.

Hidup sang Dewa Jagal penuh lika-liku. Sedari ia lahir sampai tumbuh dewasa, momen kepedihan tak terperi hadir silih berganti, dari mulai berkawan dengan kelaparan hingga sederet nestapa lara yang tak berujung.

Dalam sekuel Thor: Love Thunder (2022), Gore the God Butcher menjadi sosok sentral. Dia adalah begundal kelas berat utama yang bakal jadi musuh para superhero Marvel.

Baca Juga: KKN di Desa Penari vs Pengabdi Setan 2, Yang Lebih Seram?


Dilansir dari Marvel Fandom, Gorr the God Butcher lahir di sebuah planet tanpa nama. Saat bocah, hampir setiap hari Gorr berada di ambang kelaparan.

Dia diajari untuk percaya pada para dewa, tetapi mereka tidak pernah menjawab doanya. Pada usia dini, ibu dan ayahnya meninggal, meninggalkan Gorr berjuang sendiri di lingkungan yang keras.

Bertahun-tahun kemudian dia menikah dan menjadi ayah dari beberapa anak. Namun, kebanyakan dari mereka meninggal.

Pasangan Gorr yang sedang hamil, Arra, terbunuh saat gempa bumi, dan satu per satu anak-anaknya tewas hingga dia memiliki satu putra, Agar.

Ketika Agar berada di ambang kematian karena kelaparan, Gorr berusaha meringankan penderitaannya dan memberi tahu putranya bahwa mereka akan segera mencapai tempat di mana mereka tidak akan pernah kelaparan lagi.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Sumber: Marvel

Tags

Artikel Terkait

Terkini