Sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion, Sudah Siap Bertemu Ibu Lagi?

- Senin, 1 Agustus 2022 | 05:29 WIB
Poster film Pengabdi Setan 2: Communion (Instagram/pengabdisetan2.communion)
Poster film Pengabdi Setan 2: Communion (Instagram/pengabdisetan2.communion)

AYOCIREBON.COM – Film horor Pengabdi Setan 2: Communion karya Joko Anwar telah rilis di bioskop IMAX sejak Sabtu, 30 Juli 2022.

Adapun penayangan film Pengabdi Setan 2: Communion di seluruh bioskop di Indonesia dijadwalkan pada 4 Agustus 2022. Lantas, seperti apa sinopsis film horor yang menceritakan sosok 'Ibu' tersebut?

Pengabdi Setan 2: Communion (2022) adalah lanjutan dari film Pengabdi Setan (2017) yang juga merupakan remake dari film horor yang pernah tayang di tahun 1980 dengan judul yang sama.

Baca Juga: Keraton Kasepuhan Pertahankan Tradisi Jamasan untuk Menjaga Peninggalan Leluhur

Pengabdi Setan 2: Communion masih menghadirkan para pemeran yang sudah muncul di film sebelumnya seperti Tara Basro sebagai Rini, Endy Arfian sebagai Tony, dan Bront Palarae sebagai Bapak.

Tidak ketinggalan sosok sang ibu yang masih diperankan oleh Ayu Laksmi. Sementara itu, ada pula beberapa tokoh baru yang mewarnai jalan cerita film horor tersebut.

Pemain baru di film Pengabdi Setan 2: Communion di antaranya Ratu Felisha (Tari), Fatih Unru (Ari), Muzzaki Ramdhan (Wisnu), Jourdy Pranata (Dino), Kiki Narendra (Ustadz Mahmud), Nazifa Fatiah Rani (Wina), dan Iqbal Sulaiman (Darto).

Joko Anwar menjamin bahwa Pengabdi Setan 2: Communion akan lebih menyeramkan karena akan menguak misteri lainnya yang belum terungkap di film sebelumnya.

Baca Juga: Hasil Persija 2-1 Persis Solo, Wonderkid 18 Tahun Cetak Gol

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apakah Semua Orang akan Terkena Fitnah Dajjal?

Jumat, 12 Agustus 2022 | 20:55 WIB

Benarkah Dajjal Keluar dari Khurasan Iran?

Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:00 WIB