Ratu Felisha Viral Berkat Pengabdi Setan 2, Ternyata Simpan Kisah Tragis dan Pilu

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 15:15 WIB
Ratu Felisha Viral Berkat Pengabdi Setan 2, Ternyata Simpan Kisah Tragis dan Pilu (Jejaksulsel.com/Instagram@allaboutfelisha)
Ratu Felisha Viral Berkat Pengabdi Setan 2, Ternyata Simpan Kisah Tragis dan Pilu (Jejaksulsel.com/Instagram@allaboutfelisha)


AYOCIREBON.COM - Ratu Felisha viral dan trending Twitter berkat Pengabdi Setan 2, ternyata simpan kisah pilu dan tragis di masa lalu.

Dilansir dari Suara.com--jaringan AyoCirebon.com, Ratu Felisha menjadi sorotan setelah dinilai sukses membintangi film Pengabdi Setan 2: Communion yang sudah bisa disaksikan bioskop sejak beberapa hari lalu.

Bahkan, perempuan 39 tahun ini sempat termasuk dalam salah satu trending topic di Twitter belakangan ini.

Baca Juga: Level Horor Film Pengabdi Setan 2 Communion Disebut Klaustrofobik, Ratu Felisha Panen Pujian Trending Twitter

Ratu Felisha berperan sebagai Tari yang merupakan tetangga Rini (Tara Basro) di rumah susun. Aktingnya dinilai memukau, bahkan menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh para penonton.

"Ratu Felisha dan Kiki Narendra, tampil bagus banget dan selalu jadi scene stealer di setiap kemunculannya," cuit @FickyMustari, dikutip Suara.com dari Twitter.

Dalam sebuah wawancara, Ratu Felisha mengaku menangis ketika diajak Joko Anwar bermain di film Pengabdi Setan 2: Communion. Ratu mengaku tak menyangka ditawari film oleh sutradara sekelas Joko Anwar.

Ratu Felisha bukan artis pendatang baru, namun warganet masih bertanya-tanya, siapa sosok Ratu Felisha tersebut.

Film Pengabdi Setan 2: Communion sudah tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air sejak 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Spoiler Scene Paling Bikin SHOCK Pengabdi Setan 2 Communion, Ratu Felisha Bikin Jantung Copot!

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini