Teori Pengabdi Setan, Kaitan Sesungguhnya Ian dengan Batara dan Darminah Terungkap!

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 17:00 WIB
Teori Pengabdi Setan, Kaitan Sesungguhnya Ian dengan Batara dan Darminah Terungkap! (Rapi Films)
Teori Pengabdi Setan, Kaitan Sesungguhnya Ian dengan Batara dan Darminah Terungkap! (Rapi Films)

AYOCIREBON.COM - Bagaimana kaitan antara sosok Ian, Batara dan Darminah dalam teori Pengabdi Setan Jokan Cinematic Universe?

Terdapat teori Pengabdi Setan yang membahas kaitan antara ketiga sosok ini, yakni Batara, Darminah dan Ian.

Dalam teori Pengabdi Setan yang beredar, disebutkan bahwa ada kemungkinan bahwa Ian, Darminah dan Batara adalah 3 serangkai maut representasi Antichrist.

Baca Juga: Teori Pengabdi Setan, Batara dan Darminah Dalang di Balik Segala Kekacauan?

Rasyid Baihaqi dalam review di kanal YouTube Cine Crib menyebut bahwa terbuka kemungkinan Batara dan Darminah adalah sosok raja dan ratu setan.

Strata level keduanya di sekte Pengabdi Setan ada di mata rantai paling atas, sebagai semacam raja dan ratu, sosok setan sejati, The Real Satan, atau 'Tuhan-nya' para Pengabdi Setan.

Berarti, Batara dan Darminah levelnya ada di atas Raminom, yang disebut-sebut sebagai junjungan atau prophet The Real Satan kepada Para Pengabdi Setan.

Indikasi Batara dan Darminah sebagai The Real Satan salah satunya dapat ditemukan dalam scene di mana foto mereka di KAA alias Konferensi Asia Afrika.

Baca Juga: Teori Pengabdi Setan, Kaitan Ramalan Kiamat Tanah Jawa dengan Ramalan Jayabaya

Tampak Batara dan Darminah tak menua dalam foto. Padahal, rentang waktu antara teror rusun Pengabdi Setan 2 dalam cerita film Communion dengan perhelatan KAA mencapai 29 tahun.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Sumber: Youtube Cine Crib

Tags

Artikel Terkait

Terkini