Tabir Gelap Kematian Brigadir J, Sosok Ibu dan Pengabdi Setan

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:55 WIB
Tabir Gelap Kematian Brigadir J, Sosok Ibu dan Pengabdi Setan (Rapi Films)
Tabir Gelap Kematian Brigadir J, Sosok Ibu dan Pengabdi Setan (Rapi Films)

AYOCIREBON.COM - Tabir gelap kasus polisi tembak polisi yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau yang lebih jamak diketahui sebagai Brigadir J, perlahan mulai tersibak.

Dalam uraian Suara.com, kasus yang menyita perhatian publik dalam beberapa pekan terakhir ini, Polri telah menetapkan dua tersangka terkait tewasnya Brigadir J. Dua nama itu yakni Bharada E yang merupakan pengawal Irjen Ferdy Sambo dan ajudan senior Putri Candrawathi yakni Brigadir RR. Keduanya pun kini telah mendekam di rutan Bareskrim Polri.

Baca Juga: Terungkap! Dosa Besar Ibu di Sekte Pengabdi Setan yang Sebabkan Kekacauan dan Jatuhnya Tumbal

Berselang dua hari usai Brigadir RR ditetapkan sebagai tersangka, Selasa, 9 Agustus 2022.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan bakal mengumumkan tersangka ketiga terkait peristiwa berdarah di kediaman mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Berkelindan dengan kasus tewasnya Brigadir J, hal lain yang tak kalah menyita perhatian publik yakni telah rilisnya sekuel film horor garapan Joko Anwar bertajuk Pengabdi Setan 2.

Setelah 4 tahun penantian usai kesuksesan Pengabdi Setan pertama, film yang meremake judul serupa di tahun 1980-an itu dapat sambutan luar biasa dalam pekan pertama penayangannya.

Pujian dari para penonton diamplifikasi oleh para pemain film Pengabdi Setan 2 hingga sang sutradara Joko Anwar. Lewat akun Twitternya, sutradara yang membesut Kala hingga Gundala tersebut mengumumkan jumlah penonton yang telah menyaksikan teror ibu di rusun itu yang tembus 2 juta penonton hingga empat hari penayangan.

Baca Juga: Sosok Berwujud Serangga Teror Lokasi Syuting Rumah Susun Pengabdi Setan 2

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini