Kisah Masa Kecil Uta dan Luffi One Piece Film Red 2022, Sering Bertengkar hingga Berteman Akrab

- Kamis, 22 September 2022 | 12:03 WIB
Animasi Uta dan Luffy dalam serial One Piece Film Red (Trailer One Piece Film Red)
Animasi Uta dan Luffy dalam serial One Piece Film Red (Trailer One Piece Film Red)

AYOCIREBON.COM -- One Piece Film Red saat ini sudah tayang di Indonesia sejak 21 September 2022. Hal ini jelas telah dinanti oleh para penggemar animasi One Piece.

Namun, bagi para penggemar baru One Piece yang belum mengetahui latar belakang hubungan pertemanan Uta dengan Luffi dan ingin mengerti alur cerita One Piece Film Red, simak ulasan kisah mereka di bawah ini.

Pertemuan Uta dan Luffi pertamakali diperlihatkan dalam serial animasi One Piece episode 1029 yang berjudul “Sekilas kenangan. Luffi dan Uta si gadis rambut merah” dan episode 1030 yang berjudul “Sumpah Zaman Baru! Luffi dan Uta”.

Baca Juga: Telapak Tangan Berkeringat Tanda Lemah Jantung? Ini Penjelasannya Menurut Medis

Dalam episode 1029, diperlihatkan Luffi kecil yang sedang berlatih dengan para hewan di desa. Ia akhirnya terjatuh ke laut karena dikejar babi dan diselamatkan oleh kakeknya Garp.

Pada sat itu, Luffi diperintahkan oleh Garp untuk menjadi bajak laut dan tentu saja Luffi menolak. Sedang di lautan, muncul kapal bajak laut milik Shanks dan krunya yang datang untuk berlabuh dan bersinggah.

Jelas ini merupakan pertemuan pertama Luffi dan bajak laut Akagami yang tentu saja di dalamnya terdapat Uta kecil.

Saat itu jelas uta yang berumur 9 tahun tidak mempunyai teman sebayanya disana. Dan saat itu hanya Luffi lah yang dipercaya Shanks untuk menemani Uta disana.

Baca Juga: Spoiler Cerita One Piece Film Red 2022, Bakal Tayang Bulan Ini

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Artikel Terkait

Terkini