7 Perbedaan New Honda Vario 125, Wajib Tahu Kekurangan dan Kelebihan Sebelum Beli!

- Selasa, 27 September 2022 | 17:20 WIB
7 Perbedaan New Honda Vario 125, Wajib Tahu Kekurangan dan Kelebihan Sebelum Beli! (Tangkap Layar YouTube YRP Official)
7 Perbedaan New Honda Vario 125, Wajib Tahu Kekurangan dan Kelebihan Sebelum Beli! (Tangkap Layar YouTube YRP Official)

AYOCIREBON.COM- Bila sebelumnya Honda telah mengeluarkan Vario 160 sebagai produk motor matic terbaru, maka kali ini mereka meluncurkan kembali honda vario 125 dengan generasi terbarunya.

Penasaran dengan perbedaan dari New Honda Vario 125? Mari kita bahas bersama-sama.

Secara spesisifik, New Honda vario 125 memang tidak banyak mengalami perubahan dengan generasi sebelumnya, namun ada beberapa hal yang memang 7 hal yang mencolok dibanding dengan generasi sebelumnya.

Secara umum New Honda Vario 125 memiliki fitur-fitur yang mampu mendukung mobilitas seperti:

1. Desain New Honda Vario 125

Kita ketahui bahwa secara garis besar Honda Vario 125 memiliki desain V-Shape pada area depanya. Hal tersebut juga masih diadopsi New Honda Vario 125 pada saat ini. Namun dengan terdapat lekukan baru pada bagian depan dan sayapnya, New Honda Vario 125 memiliki gaya yang terlihat lebih sporty dibanding Honda Vario 125 generasi lama. Selain itu, jika kita lihat dari samping, kita bisa lihat Front Top Cover New Honda Vario 125 tergambar dengan lebih fresh dan elegan.

2. Desain Velg baru dan Ukuran Ban yang Lebih Besar

Beralih kepada bagian bawah, kita bisa melihat bahwa desain velg New Honda Vario 125 kini juga terlihat baru. Tampilannya kini mengadopsi desain yang mirip dengan Vario 150. Selain itu terlihat juga dari segi teknis bahwa velg depan lebih mengusung disc brake baru.

Tak hanya velg, perubahan yang mencolok juga terlihat dari ukuran ban New Honda Vario 125 yang lebih terlihat besar dan lebar. Dikutif dalam detikoto, ukuran ban pada area depan berdimensi 90/80, sedangkan untuk ukuran ban belakang sendiri menjadi 100/80. Keduanya menyelimuti velk berukuran 14 inch.

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini