Bocoran Preman Pensiun 6 Episode 31 Malam Ini 30 September di RCTI: Kulkas Dua Pintu Gabung Remon!

- Jumat, 30 September 2022 | 15:04 WIB
Bocoran Preman Pensiun 6 Episode 31 Malam Ini di RCTI: Kulkas Dua Pintu Gabung Remon!
Bocoran Preman Pensiun 6 Episode 31 Malam Ini di RCTI: Kulkas Dua Pintu Gabung Remon!

 

AYOCIREBON.COM - Serial Sinetron Preman Pensiun 6 malam ini akan menayangkan episode 31. Kun dan Uhen si kulkas dua pintu gabung Remon! 

Berikut bocoran sinopsis Preman Pensiun 6 episode 31 malam ini, yang dilansir dari kanal Youtube Tarutung Kreator. 

Pada episode sebelumnya, usaha Remon untuk menyelesaikan orderan dari Bang Edi masih terbengkalai, lantaran beberapa anak buahnya yang masih cuti akibat perbuatan kulkas dua pintu yaitu Kun dan Uhen. 

Kemudian Remon meminta kepada kedua anak buahnya yang masih tersisa untuk membantunya menyelesaikan orderan dari Bang Edi. Namun, kedua anak buah Remon tersebut tidak lolos uji coba, sehingga membuat Remon emosi dan memberikan hadiah khusus kepada mereka.

 Baca Juga: Inilah Daftar 20 Preman Terkuat di Serial Preman Pensiun dari Season 1 hingga Season 6

Selanjutnya pada pisode 31 nanti malam, akan menampilkan adegan dimana Remon menemui Kang Darman dirumahnya. Remon disana meminta alamat kedua anak buahnya Kang Darman Kun dan Uhen karena sudah membuat anak buahnya libur Panjang. 

Karena tidak ingin berurusan panjang dengan Remon, Kang Darman pun memberikan nomor telepon Uhen kepada Remon agar berbicara langsung kepadanya. 

Setelah mendapatkan nomor telepon Uhen dari Kang Darman, Remon pun langsung menghubungi Uhen dan mengatakan kepada Uhen untuk menyempatkan waktunya untuk bertemu dengan Remon. 

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini