Begini Cara Menggunakan Fitur Komunitas di WhatsApp, Ikuti Langkah-langkahnya

- Rabu, 9 November 2022 | 08:42 WIB
Fitur Baru Komunitas di WhatsApp  ((WhatsAp.com))
Fitur Baru Komunitas di WhatsApp ((WhatsAp.com))

AYOCIREBON.COM – Aplikasi WhatsApp merupakan aplikasi Messenger yang populer dikalangan masyarakat, karena penggunaanya cukup mudah.

Selain itu WhatsApp juga menawarkan banyak fitur menarik untuk penggunanya.

Belum lama WhatsApp memperkenalkan fitur baru Komunitas ke dalam salah satu layananya, untuk membuat lebih banyak pengguna dalam satu grup.

Lewat fitur Komunitas WhatsApp, pengguna dapat mengelola semua group yang saling terkait dengan mudah dan membuat sub-group untuk berbagai topik.

Fitur ini juga merupakan wadah bagi pengguna dengan ketertarikan yang sama untuk bisa saling terhubung, dan dapat menampung hingga 5.000 anggota.

Baca Juga: Cuek Diisukan Hamil hingga Pacaran dengan Duda, BCL Pilih Ziarah ke Makam Suami Rayakan Ultah Pernikahan

Dengan menggunakan fitur Komunitas, sehingga dapat dengan mudah menjangkau semua anggota komunitas hanya dari satu jendela obrolan.

Fitur baru itu diklaim memiliki tujuan untuk meningkatkan standar tentang cara organisasi berkomunikasi dengan tingkat privasi dan keamanan yang tidak akan ditemukan di platform lain.

Alternatif yang tersedia saat ini memerlukan aplikasi atau perusahaan perangkat lunak yang dapat dipercaya dengan salinan pesan, dengan tingkat keamanan lebih tinggi yang disediakan oleh enkripsi end-to-end.

Halaman:

Editor: Lita Andari Susanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini