Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode 4, Gobang Terancam Keluar Kerja Lagi, Ketahuan Bekas Narapidana

- Sabtu, 25 Maret 2023 | 05:42 WIB
Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode 4, Gobang Terancam Keluar Kerja Lagi Ketahuan Bekas Narapidana  (RCTI)
Sinopsis Preman Pensiun 8 Episode 4, Gobang Terancam Keluar Kerja Lagi Ketahuan Bekas Narapidana (RCTI)

 


AYOCIREBON.COM-- Sinetron favorit keluarga Preman Pensiun 8 hari ini mencapai episode 4 yang akan tayang yang akan tayang pada Minggu 26 Maret 2023.

Pada episode 4 akan diceritakan jika Gobang kembali terancam kehilangan pekerjaan sebagai tukang cuci mobil.

Pasalnya, kawannya selama dipenjara datang ke tempat cuci mobil. Dia menceritakan kepada Pak Andi, rekan sesama tukang cuci mobil jika Gobang merupakan temannya waktu dipenjara.

Ini merupakan kali kedua temannya bilang bahwa Gobang pernah dipenjara. Pertama saat bekerja jadi kuli bangunan dan menceritakan siapa Gobang sebenarnya dihadapan orang-orang sehingga membuatnya kehilangan pekerjaan.

Hal ini membuat Gobang kembali khawatir kehilangan pekerjaan. Pasalnya, ini kali ketiga Gobang kehilangan pekerjaan akibat latar belakang pernah dipenjara.

Baca Juga: Profil Singkat Kang Gobang Diperankan Muhammad Jamsari di Preman Pensiun 7

Di Preman Pensiun season sebelumnya, Gobang juga keluar kerja sebagai tukang bangunan dan tukang cuci piring akibat ga enak dan dikucilkan setelah tahu latar belakangnya sebagai narapidana pembunuhan

Gobang lantas cerita mengenai kondisi ini ke Bubun. Pak Andi, rekan sesama tukang cuci mobil diminta Gobang tutup mulut dan tidak menceritakan latar belakangnya kepada bosnya dan teman-teman yang lain.

Pak Andi setuju, dan tidak menceritakannya. Namun, keesokan harinya sikap Pak Andi berubah.

"Biasanya dia nawarin kopi. Tadi tidak. Barusan ngobrolnya juga jadi gak lihat muka saya," kata Gobang saat menelepon Bubun.

Baca Juga: Siapa Kang Gobang? Tokoh Preman Pensiun 7 yang Dipenjara akibat Membunuh Dikdik

Sementara itu, ditempat berbeda geng terminal akhirnya bisa menghajar orang-orang suruhan Bang Edi yang bikin teror dan menghajar Ncuy.

Jack, Otang dan Iding akhirnya melakukan salam olahraga dan duel satu lawan satu bersama tiga orang yang selama ini mengancam dan meneror terminal. Pertarungan dimenangkan Otang cs.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini