LINK Streaming Preman Pensiun 7 RCTI, Jumat 28 Oktober: Terminal Makin Kacau?

- Jumat, 28 Oktober 2022 | 16:17 WIB
Sinopsis Preman Pensiun 7 Malam Ini: Salah Langkah Boy Malah Jadi Boneka Bos Kecil, Cecep Sampe Tepok Jidat (Trailer Preman Pensiun 7, 28 oktober 2022)
Sinopsis Preman Pensiun 7 Malam Ini: Salah Langkah Boy Malah Jadi Boneka Bos Kecil, Cecep Sampe Tepok Jidat (Trailer Preman Pensiun 7, 28 oktober 2022)

AYOCIREBON.COM-- Simak Link nonton Streaming Preman Pensiun 7 hari ini sudah memasuki episode 12. Preman pensiun bsia disaksikan melalui live streaming RCTI pada pukul 19.00 WIB

Link Nonton Streaming  Preman Pensiun 7 episode 12 bisa diklik disini KLIK link  berikut

Anda juga dapat menyaksikan siaran ulang tayangan Preman Pensiun 7 melalui link berikut

Sinopsis Preman Pensiun 7 hari ini episode 12 akan menceritakan mengenai terdepaknya Boy dan bos kecil Toni dari terminal.

Toni yang merupakan otak dari penjambretan HP Otang mulai ketahuan. Otang yang menelusuri HP-nya berhasil menemukan pejambret dan mengintrograsi para pejambret..

Baca Juga: PREMAN PENSIUN 7 Hari Ini: Boy Ngadu ke Cecep Didepak Dari terminal

Beruntung penjambret buka suara dan menyebtukan bahwa yang menyuruhnya adalah Toni. Mengetahui hal ini, otang meradang dan langsung membawa Toni ke WC umum.

Di WC umum, Toni dihajar mulutnya sehingga dia akhir pulang. Boy, keponakan cecep yang juga merupakan pengikut bos kecil Toni ikut keluar dari terminal.

Boy kemudian mengadukan masalah ini ke Kang Cecep.
"Boy sekarang sudah gak terminal. Diterminal ada pemberontakan. kayanya Otang berambisi jadi bos terminal," kata Boy kepada Kang Cecep.

Reaksi Kang Cecep hanya mengrenyutkan dahi mendengar laporan dari Boy. kang Cecep tidak langsung percaya laporan Boy meskipun masih merupakan saudara. Kang Cecep lalu akan emndatangi terminal untuk mengklarifikasi dan memantau kondisi baru di terminal.

Konflik internal di terminal akan terus mewarnai Preman Pensiun 7 hari ini.

Baca Juga: Siapa Kang Gobang? Tokoh Preman Pensiun 7 yang Dipenjara akibat Membunuh Dikdik

Sementara itu, sinopsis Preman Pensiun 7 hari ini episode 12 juga menceritakan Saep yang terus melancarkan aksi copet mencopetnya. Korban Saep di Preman pensiun 7 akan semakin bertambah dan meresahkan.

Namun, Saep yang dicar Kang Murad dan kang Cecep masih sulit ditemukan dan selalu beruntung lolos dari maut.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini