Sinopsis Preman Pensiun 7 Hari Ini, Kamis 10 November: Bang Edi Siap Serang Trio MCU

- Kamis, 10 November 2022 | 13:26 WIB
Sinopsis Preman Pensiun 7 Hari Ini, Kamis 10 November: Bang Edi Siap Serang Trio MCU
Sinopsis Preman Pensiun 7 Hari Ini, Kamis 10 November: Bang Edi Siap Serang Trio MCU

 


AYOCIREBON.COM-- Sinopsis Preman Pensiun 7 hari ini, Kamis 10 November akan tayang di RCTI pukul 19.00 WIB akan menceritakan Bang Edi yang mulai menyiapkan pasukan untuk menyerang trio MCU alias Murad Cecep dan Ujang.

Dalam cuplikan Sinopsis Preman Pensiun 7 hari ini, Kamis 10 November 2022 yang dibagikan akun instagram resmi Preman Pensiun diperlihatkan jika Bang Edi kembali memanggil anak buahnya duet Agus dan Yayat.

Agus dan Yayat yang sudah memperoleh informasi siapa backing bisnis di parkiran, terminal, dan pasar melaporkannya kepada Bang Edi.

Yayat dan Agus berhasil mengorek informasi nama-nama itu dari ibing, partner Didu di Parkiran. Agus lantas membocorkan nama-nama trio MCU, Murad Cecep dan Ujang kepada Bang Edi.

Bang Edi yang sudah mengantongi nama-nama yang menjadi backing bisnis di parkiran, terminal dan pasar menugaskan orang-orang bayaran untuk menghabisi mereka. Beberapa orang-orang yang disiapkan diantaranya orang lama yaitu Reno, yang juga merupakan bekas anak buahnya yang sempat dipecat.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Jumat 11 November 2022 Nantikan Sinetron Preman Pensiun 7

Baca Juga: Link Nonton Streaming Preman Pensiun 7 Hari Ini: Didu Datangi Roy dan Incar Yayat Salam Olah Raga Lagi

Namun, rencana Bang Edi menghabisi Murad, Cecep dan Ujang sudah diketahui. Ibing yang dihadang Agus dan yayat menceritakan kejadian ini kepada saudaranya Bubun.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini