Nonton Streaming Sri Asih (2022) Bukan di Rebahin dan LK21

- Kamis, 17 November 2022 | 14:45 WIB
Nonton Streaming Sri Asih (2022) Bukan di Rebahin dan LK21 (Foto: dokumentasi tix.id)
Nonton Streaming Sri Asih (2022) Bukan di Rebahin dan LK21 (Foto: dokumentasi tix.id)

 

AYOCIREBON.COM-- Nonton film aksi terbaru Sri Asih sudah tayang secara serentak di seluruh bioskop Indonesia. Apakah tersedia link nonton streaming film Sri Asih di situs LK21 dan rebahin? Ini ulasannya

Simak dulu ulasan mengenai  Sinopsis film 'Sri Asih'. Film Sri Asih menceritakan tentang superhero wanita pertama di Indonesia. Sri Asih merupakan film yang kaya akan budaya. Dalam film ini diceritakan sosok superhero yang bisa memanggil arwah para leluhur.


Dilansir dari ayobandung.com, sosok Sri Asih sebelumnya sempat muncul dalam film Gundala yang disutradarai oleh Joko Anwar pada tahun 2019 lalu.  Film Sri Asih menjadi kelanjutan dari film Gundala yang merupakan bagian Bumilangit Cinematic Universe (BCU) atau Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1.


Upi, sang sutradara telah berhasil menyelesaikan film laga sarat akan budaya dalam versi terbaiknya. Film superhero wanita yang seharusnya rilis pada 6 Oktober 2022 lalu ini dapat kamu saksikan di seluruh bioskop Indonesia pada 17 November 2022.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Pesantren yang Resmi Rilis Hari Ini di Bioskop


Pemeran Sri Asih sendiri tidak main-main. Para aktor dan aktris papan atas terlibat dalam pembuatan film superhero asli Indonesia ini.

Pevita Pearce berperan sebagai pemeran utama dengan karakter Alana, Jefri Nichol (Tangguh), Reza Rahadian (Jatmiko), dan Dimas Anggara sebagai Kala.

Baca Juga: Nonton Streaming Film Qorin, Film Horor Terbaru Misteri Kejahatan Manusia

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini