Preman Pensiun 7 Malam Ini Kang Mus Perintahkan Perang Terbuka Hadapi Bang Edi

- Jumat, 18 November 2022 | 08:28 WIB
SINOPSIS Preman Pensiun 18 November 2022, perang Besar  (Tangkapan layar rctiplus.com)
SINOPSIS Preman Pensiun 18 November 2022, perang Besar (Tangkapan layar rctiplus.com)

 

AYOCIREBON.COM - Siinopsis cerita Preman Pensiun 7 malam ini, Jumat 18 November 2022 yang akan tayang di RCTI pada pukul 19.00 wib.

Dalam sinopsis Preman pensiun 7 malam ini diceritakan bahwa Kang Mus memerintahkan Cecep menyiapkan. Perang terbuka dan besar melawan anak buah dan orang-orang suruhan Bang Edi yang sudah menebar ancaman di parkiran dan pasar.

Cecep, Murad, Ujang berkumpul di parkiran Aos usai Emen dihajar Agus dan Yayat. Geng terminal, Otang dan kawan-kawan juga ikut bergabung. Mereka kesal dengan serangan yang dilakukan anak buah dan orang bayaran Bang Edi.

Cecep dan sebagian orang terminal lalu mencari Agus dan Yayat ke taman tempat biasa berkumpul. Mereka akhirnya meminta orang-orang bayaran Bang Edi yang mengancam untuk datang bertemu dan duel.

Diperkirakan akan terjadi perang besar dan terbuka semua anak buah Kang Mus dengan orang-orang Bayaran Bang Edi ditambah Agus dan Yayat.

Pada sinopsis Preman Pensiun sebelumnya, edisi Kamis 16 November Dikisahkan perburan trio MCU Murad Cecep dan ujang terus dilakukan orang-orang suruhan Bang Edi. 

Keempat orang suruhan bang Edi kesulitan menemukan trio MCU sehingga meminta Agus dan Yayat mencari informasi dari orang-orang yang masih berada di parkiran dan pasar.

Agus dan Yayat lantas mendatangi lokasi parkiran Didu, namun kosong. keduanya lantas beranjak ke titik parkir yang di jaga Aos. Yayat dibantu Agus berhasil menghajar rekan parkir Aos dan dilaporkan ke kang Cecep.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Sosok Lee Da-in, Calon Istri Lee Seung-gi

Rabu, 8 Februari 2023 | 06:33 WIB