Sinopsis Preman Pensiun 7 Hari Ini: Agus Yayat Berhasil Kabur, Kang Murad Ngamuk Banting Motor

- Jumat, 18 November 2022 | 15:45 WIB
 Sinopsis Preman Pensiun 7 hari Ini: Agus Yayat Berhasil Kabur, Kang Murad Ngamuk Banting Motor (Tangkap layar Instagram.com/ @premanpensiun.mncp)
Sinopsis Preman Pensiun 7 hari Ini: Agus Yayat Berhasil Kabur, Kang Murad Ngamuk Banting Motor (Tangkap layar Instagram.com/ @premanpensiun.mncp)

AYOCIREBON.COM - Berikut ini sinopsis cerita Preman Pensiun 7 episode malam ini Jumat 18 November 2022.

Sinopsis Preman Pensiun 7 episode malam ini Jumat 18 November 2022 bercerita tentang konflik antara Bang Edi dan anak buah Kang Mus yang semakin memanas.

Kang Mus memerintahkan Cecep menyiapkan. Perang terbuka dan besar melawan anak buah dan orang-orang suruhan Bang Edi yang sudah menebar ancaman di parkiran dan pasar.

Cecep, Murad, Ujang berkumpul di parkiran Aos usai Emen dihajar Agus dan Yayat. Geng terminal, Otang dan kawan-kawan juga ikut bergabung. Mereka kesal dengan serangan yang dilakukan anak buah dan orang bayaran Bang Edi.

Cecep dan sebagian orang terminal lalu mencari Agus dan Yayat ke taman tempat biasa berkumpul.

Agus dan yayat yang tengah minum kopi menyadari kedatangan rombongan Kang cecep cs dan Otang Cs.

"Kita mau diserang, kabur" kata Yayat . Agus dan yayat lalu melarikan diri ke gang.

Kang cecep lantas memerintahkan orang-orang di terminal mengejar mereka. Beruntung Agus dan yayat berhasil sembunyi di sebuah kosan, sambil pura-pura nyari kamar kos.

Mengetahui Agus dan Yayat Kabur, Murad yang gagal untuk salam olah raga akhirnya murka. motor Yayat yang ditinggal akhirnya dibanting dan dilempar oleh Kang Murad.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Sosok Lee Da-in, Calon Istri Lee Seung-gi

Rabu, 8 Februari 2023 | 06:33 WIB