Sinetron Preman Pensiun 7 Dapat teguran karena Banyak Adegan Berantem, Ini Kata Sang Sutradara

- Kamis, 24 November 2022 | 16:17 WIB
 Sinetron Preman Pensiun 7 Dapat teguran karena Banyak Adegan Berantem, Ini Kata Sang Sutradara
Sinetron Preman Pensiun 7 Dapat teguran karena Banyak Adegan Berantem, Ini Kata Sang Sutradara

AYOCIREBON.COM-- Sinetron Preman Pensiun 7 diduga mulai mendapat peringatan dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena terlalu banyak menampilkan adegan salam lah raga alias pertarungan.

Fakta ini diungkap sang stradara dan produser sekaligus penulis skenario Aris Nugraha. dalam postingan terbarunya melalui Instagram, Aris mengakui mendapat peringatan kartu kuning akrena terlalu banyak salam olah raga.

"Survey membuktikan, PP7 bisa menyaingi tayangan Piala Dunia. Tapi, sayangnya sudah dapet kartu kuning dari wasit karena adegan salam olahraga," kata Aris Nugraha dalam postingan di akun @Arisnugraha_anpfilms.

Kartu kuning yang dimaksud diperkirakan peringatan, sementara wasit diduga adalah Komisi Penyairan Indonesia.

Namun, anyak penonton dan pemirsa Preman Pensiun mendukung Aris Nugraha untuk beralih ke tv berbayar jika di TV nasional adegan berkelahi Preman Pensiun 7 dilarang.

Baca Juga: Sinopsis Preman Pensiun 7 Malam Ini, 24 November 2022: Perang Dimulai, Gobang Kunci Bang Edi


"Mending buat berbayar kang, saya rela gaji saya habis buat lihat PP ????," tulis akun @crisnaprayoga_

Sejauh ini rating Preman Pensiun 7 terus menanjak dna berada di jam tayang utama (prime time) dengan porsi iklan yang cukup tinggi. Maklum, cerita Preman pensiun sangat erat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat sehingga banyak disukai dibandingkan sinetron-sinetron berbau percintaan.

Apakah peringatan kepaa Preman Pensiun 7 ini akan menurunkan tensi salam oleh raga alias adegan berkelahi yang banyak disukai oleh pemirsa? tunggu saja perkembangannya

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini