Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 98 Malam Ini: Gawat! Novia Jatuh ke Laut Saat Liburan Bareng Jeffry

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 13:45 WIB
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 98 Malam Ini: Gawat! Novia Jatuh ke Laut Saat Liburan dengan Jeffry (Youtube Trailer SEMUA Sinetron)
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 98 Malam Ini: Gawat! Novia Jatuh ke Laut Saat Liburan dengan Jeffry (Youtube Trailer SEMUA Sinetron)

AYOCIREBON.COM -- Simak sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih episode 98 malam ini, Jumat 2 Desember 2022 akan diulas lewat tulisan di bawah.

Takdir Cinta yang Kupilih merupakan salah satu judul sinetron yang tayang di saluran televisi SCTV malam ini pukul 19.10 WIB.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih episode 98 pun mulai dicari-cari para pecinta sinema Indonesia, apalagi sebelumnya sinetron ini tidak tayang selama satu pekan.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Episode 20 Sore Ini 3 Desember 2022: Dafri Semakin Tidak Rela Melepaskan Syifa

Lantas, bagaimana sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih episode 98 malam ini? Simak ulasan sinopsis di bawah dilansir dari Youtube Trailer SEMUA Sinetron.

Dalam tayangan cuplikan Takdir Cinta Yang Kupilih malam ini episode 98 tampak Jeffri, Novia, dan kawan-kawan mereka berada di atas kapal ferry.

"Pak Jeffry kita foto-foto bareng, yuk," ajak Novia yang langsung disetujui oleh Jeffry.

Di tempat lain, rekan kerja Hakim memperlihat foto-foto liburan Ikhsan. Hakim melihat ada Novia dan Jeffry dalam foto tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Sabtu 3 Desember 2022 Bakal Tayang Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Sosok Lee Da-in, Calon Istri Lee Seung-gi

Rabu, 8 Februari 2023 | 06:33 WIB