Bocoran Ending Takdir Cinta Yang Kupilih Jeffry Novia Happy Ending? MV Mesin Waktu Beri Clue Episode Terakhir?

- Minggu, 15 Januari 2023 | 10:52 WIB
Bocoran Ending Takdir Cinta Yang Kupilih Jeffry Novia Happy Ending? MV Mesin Waktu Beri Clue Episode Terakhir? (Youtube SinemArt)
Bocoran Ending Takdir Cinta Yang Kupilih Jeffry Novia Happy Ending? MV Mesin Waktu Beri Clue Episode Terakhir? (Youtube SinemArt)

AYOCIREBON.COM -- Ending sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih terungkap dalam music video (MV) lagu Mesin Waktu cover Randy Pangalila dan Alisia Rininta?

Original soundtrack (OST) sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih berjudul Mesin Waktu yang dipopulerkan Budi Doremi kini dinyanyikan ulang Randy Pangalila dan Alisia Rininta.

Kedua bintang tersebut merupakan peran utama dalam sinetron SCTV Takdir Cinta Yang Kupilih.

Baca Juga: Top 22 Peserta Indonesian Idol 2023 di Babak Showcase, Bisa Ditonton Gratis dan Vote, Buruan Daftar di Sini!

Video musik Mesin Waktu cover Randy Pangalila dan Alisia Rininta telah rilis lewat kanal Youtube SinemArt, Kamis 12 Januari 2023.

Hingga tulisan ini diterbitkan, video Mesin Waktu Randy Pangalila dan Alisia Rininta telah ditonton lebih dari 332 ribu bahkan jadi trending 8 Youtube, Minggu 15 Januari 2023.

Lantas, apakah cerita dalam musik video Mesin Waktu adalah clue dari episode akhir Takdir Cinta Yang Kupilih? Jeffry dan Novia bakal happy ending?

Melansir kanal Youtube Sinemart, musik video Mesin Waktu cover Randy Pangalila dan Alisia Rininta menceritakan tentang Novia (Alisia) terpaksa mengalami perjalan waktu.

Baca Juga: Sinetron Melukis Senja SCTV Tayang Besok, Intip Sinopsis Episode 1 Cinta Segitiga Senja, Fajar dan Rangga

Novia mengahadapi beberapa kenyataak terhadap takdir cinta yang dia pilih.

Pernikahan Novia dengan Hakim (Jonathan Frizzy) yang tidak didasari ketulusan membuat keduanya tidak bahagia walaupun Novia selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam pernikahannya.

Sikap abai Hakim terus menggores luka pada hati Novia. Sampai suatu hari, dalam kondidi sakit yang terdalam membuat Novia mengalami perjalanan waktu.

Potongan video musik Mesin Waktu cover Randy Pangalila dan Alisia Rininta, OST Takdir Cinta Yang Kupilih.
Potongan video musik Mesin Waktu cover Randy Pangalila dan Alisia Rininta, OST Takdir Cinta Yang Kupilih. (Youtube Sinemart)

Baca Juga: Pesona Pradikta Wicaksono yang Awet Muda, Ternyata Usianya Genap Sudah 37 Tahun

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini