Ini Daftar Adegan Nuansa Indonesia di Serial HBO The Last of US yang Dibintangi Christine Hakim

- Selasa, 24 Januari 2023 | 16:57 WIB
Ini Daftar Adegan Nuansa Indonesian di Serial HBO The Last of US yang Dibintangi  Christine Hakim (Instagram @thelastofus)
Ini Daftar Adegan Nuansa Indonesian di Serial HBO The Last of US yang Dibintangi Christine Hakim (Instagram @thelastofus)

AYOINDONESIA.COM-- Ada beberapa adegan dengan nuasa Indonesia di FIlm the las of Us yang rending usai dirilis oleh HBO pada 16 januari 2023 silam.

Serial terbaru HBO yang diadaptasi dari game dengan judul yang sama, The Last of Us, menjadi perbincangan hangat. Serial ini bahkan menjadi trending topic di media sosial sejak tayang pada 16 Januari 2023 lalu.

The Last of Us sendiri merupakan game aksi petualangan yang rilis di tahun 2013 oleh pengembang bernama Naughty Dog dengan Sony Computer Entertainment.

Sebuah permainan yang dikenal brutal dan juga menegangkan, yang menjadikan para pemain pergi mencari perbekalan dengan cara menjarah musuh mereka untuk bertahan hidup selama mungkin.

Dilansir dari Suara.com, dalam adaptasi serialnya, cerita diangkat tentang kejadian sekitar 20 tahun setelah peradaban modern hancur. Karakter yang diangkat sendiri adalah Joel dan Ellie, pasangan yang terhubung lewat kekerasan dunia tempat mereka tinggal.

Baca Juga: Dibintangi Aktris Senior Indonesia Christine Hakim, Berikut Sinopsis Series The Last of Us

Keduanya harus menanggung berbagai keadaan brutal dan melawan pembunuh kejam dalam perjalanan melintasi Amerika pasca pandemi.

Joel kemudian disewa untuk menyelundupkan Ellie, bocah berumur 14 tahun yang keluar dari zona karantina. Usaha mereka pun tidak mudah karena penanaman yang super ketat dan munculnya monster yang mengerikan.


Series The Last of Us sendiri memiliki 9 episode, di mana serial zombie ini sudah memasuki episode ke-2. Terdapat banyak hal yang menarik perhatian dalam episode ini. Salah satunya adalah banyak adegan yang berkaitan dengan Indonesia.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Artikel Terkait

Terkini

Daftar 10 Film Marvel Terbaru Bakal Tayang 2023-2024

Jumat, 27 Januari 2023 | 22:05 WIB

Setelah 8 Tahun, Efek Rumah Kaca Rilis Album Keempat

Jumat, 27 Januari 2023 | 17:00 WIB