Soraya Films Rilis Poster Remake Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, Tayang di Bioskop 2023

- Jumat, 3 Februari 2023 | 11:10 WIB
Poster remake film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (twitter.com/@sorayafilms)
Poster remake film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (twitter.com/@sorayafilms)

AYOCIREBON.COM – Setelah sukses me-remake film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur dengan perolehan 3,3 juta penonton pada 2018 lalu, Soraya Intercine Films kini akan merilis remake film Suzzanna: malam Jumat Kliwon.

film Suzzanna: malam Jumat Kliwon versi asli telah tayang pada tahun 1986. film yang diperankan oleh Suzanna itu bercerita mengenai seorang wanita bernama Ayu Sutrisna (Suzanna) yang bekerja sebagai penulis novel misteri.

Suatu hari, Ayu dan kekasihnya, Anton (Alan Nuari) datang ke rumah tidak berpenghuni yang berada di sebuah perkampungan. Lalu, Ayu memutuskan untuk menulis novel di rumah tersebut.

Baca Juga: Rekomendasi Film Indonesia dari Novel Terlaris yang Tayang di Bioskop Bulan Februari Ini!

Setelah diizinkan, Ayu tinggal disana dengan diawasi penjaga rumah. Betapa kagetnya Ayu ketika melihat penampakan Sundel Bolong. Paras Minati alias Sundel Bolong tersebut disebut-sebut mirip dengan Ayu.

film Suzzanna: malam Jumat Kliwon disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra.

Soraya Intercine Films merilis teaser poster resmi remake film Suzzanna: malam Jumat Kliwon melalui akun Twitter resminya.

"Ingat, jangan berkeliaran hingga larut malam karena hari ini adalah malam Jumat Kliwon. Soraya Intercine Films mempersembahkan Teaser poster film terbaru Suzzanna malam Jumat Kliwon. Hanya di bioskop. 2023!," tulis Soraya Films pada Kamis, 2 Februari 2023.

Dalam poster tersebut, terlihat sosok Sundel Bolong dengan balutan jubah putih serta rambutnya yang terurai. Dengan latar belakang rumah besar disertai lampu yang menyala di dalamnya dan pohon yang terlihat kering.

Baca Juga: Wajib Ditonton! 3 Rekomendasi Film Bertema Zombie dari Asia yang Terasa Nyata

Nampak sekali nuansa horor dalam poster tersebut dengan balutan asap, rumah tua, dan tulisan judul besar "Suzzanna malam Jumat Kliwon" berwarna merah.

Sejauh ini, rumah produksi Sunil Soraya belum memberi bocoran mengenai sinopsis, tanggal tayang, serta para pemeran remake film Suzzanna: malam Jumat Kliwon ini.

First look film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon
First look film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (twitter.com/@sorayafilms)

Namun, warganet berspekulasi model cantik Luna Maya akan kembali memerankan Suzzanna setelah kesuksesannya memerankan karakter tersebut pada remake film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini