Primadona Squid Game, Jung Ho yeon Tampil sebagai Sampul Vogue

- Kamis, 6 Januari 2022 | 13:37 WIB
Jung Ho yeon, bintang serial Squid Game, berpose untuk sampul majalah Vogue. (Instagram @voguemagazine)
Jung Ho yeon, bintang serial Squid Game, berpose untuk sampul majalah Vogue. (Instagram @voguemagazine)

AYOCIREBON.COM– Artis Jung Ho yeon yang memerankan karakter Kang Sae Byoek di serial Netflix, Squid Game, sukses menjadi perempuan Asia Timur pertama yang muncul di sampul majalah mode Vogue.

Jung Ho yeon, yang dikenal dengan nama internasional Hoyeon Jung, menjadi wajah sampul Vogue internasional untuk edisi Februari 2022.

Pada penampilannya untuk sampul Vogue, Jung Ho yeon tampil dalam terusan hitam putih berpayet emas dengan rambut yang digerai seadanya.

Tak hanya untuk sampul, ia pun melakukan beberapa pose lain dengan beberapa gaun berbeda untuk tampilan lainnya di majalah mode paling berpengaruh di dunia itu.

Perempuan yang sempat menjadi finalis runner up Korea's Next Top Model Season 2 itu juga hadir dalam wawancara singkat yang diunggah akun YouTube Vogue berjudul HoYeon : International Woman of Mystery.

Selaras dengan peran yang dimainkan dalam serial yang membuat karirnya melejit dalam waktu singkat itu, video YouTube bertema 'mata - mata' dengan durasi 2 menit 48 detik menghadirkan Ho yeon dengan berbagai pertanyaan seputar dirinya.

Dalam video lain, perempuan berzodiak Cancer tersebut sempat mewarnai rambutnya dengan warna merah yang kemudian menjadi ciri khasnya.

Sebelum terjun ke dunia peran, Jung Ho yeon adalah seorang model yang memulai karirnya sejak 2015.

Hingga saat ini, ia sudah bekerja sama tidak hanya dengan agensi model Korea, melainkan juga agensi model yang ada di New York.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini