Jisoo BLACKPINK Mengenang Kim Mi Soo Lewat Foto Instagram

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 14:38 WIB
Postingan Jisoo Blackpink dalam akun Instagramnya bersama Kim Mi Soo saat keduanya berperan dalam drakor Snow Drop. (Instagram @sooyaaa__)
Postingan Jisoo Blackpink dalam akun Instagramnya bersama Kim Mi Soo saat keduanya berperan dalam drakor Snow Drop. (Instagram @sooyaaa__)

AYOCIREBON.COM-Jisoo BLACKPINK memposting foto yang memperlihatkan kebersamaannya bersama aktris Kim Mi Soo yang meninggal dunia pada 5 Januari 2022.

Kim Mi Soo meninggal dunia pada usia 31 tahun dan pemakamannya digelar secara tertutup pada 7 Januari 2022.

Kepergian Kim Mi Soo membuat khalayak terkejut sebab salah satu serialnya berjudul Snow Drop masih tayang hingga saat ini.

Dalam drama tersebut, Kim Mi Soo berperan sebagai Yeo Jung Min yang berbagi kamar asrama bersama dengan Jisoo BLACKPINK yang berperan sebagai Eun Young Ro

Pasca kepergian Kim Mi Soo, Jisoo BLACKPINK memposting beberapa fotonya bersama Kim Mi Soo di akun Instagram miliknya @sooyaaa__ pada 7 Januari 2022, melansir allkpop.

Dalam beberapa rentetan foto tersebut Jisoo memposting caption, "사랑하는 나의 207호" yang artinya "My beloved 207".

Angka 207 adalah nomor kamar asrama yang mereka huni dalam drakor Snow Drop.

Pada foto pertama, terlihat Kim Mi Soo merangkul Jisoo seraya memegang sebuah buku, dengan balutan kostum seragam sekolah.

Tidak hanya Jisoo dan Kim Mi Soo, dalam foto lain terlihat beberapa aktris lain yang ikut berperan dalam drama yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di chanel JTBC ini.

Slide ke - 5 postingan foto Instagram menampilkan pemandangan 4 gadis pemeran Snow Drop, masing - masing Jisoo Blackpink, Kim Mi Soo, Go Hye Ryung, dan Yoon Seol Hee.

Dalam drakor Snow Drop, Kim Mi Soo berperan sebagai gadis tomboy berambut pendek yang sangat suka membaca buku.***

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini