Nama Risman Disebut Miguel Oliveira Usai Juarai MotoGP Mandalika 2022, Netizen: Duta Keramahan Indonesia

- Senin, 21 Maret 2022 | 14:34 WIB
Risman dan Juara MotoGP Mandalika 2022, Miguel Oliveira (Instagram/richman_taye)
Risman dan Juara MotoGP Mandalika 2022, Miguel Oliveira (Instagram/richman_taye)

AYOCIREBON.COM -- Nama Risman sedang menjadi buah bibir di media sosial Twitter. Hal itu lantaran pembalap asal Portugis, Miguel Oliveira, mendedikasikan kemenangannya untuk Risman.

Diketahui, Miguel Oliveira yang merupakan pembalap dari tim Red Bull KTM berhasil menjadi yang tercepat dalam laga MotoGP Mandalika 2022 yang digelar pada Minggu, 20 Maret 2022.

Uniknya, setelah Miguel Oliveira mendapatkan piala MotoGP Mandalika 2022, ia mendedikasikan kemenangannya untuk sosok bernama Risman.

Sosok tersebut merupakan petugas hotel di Mandalika yang menjadi tempat menginap sang pembalap selama mengikuti rangkaian MotoGP Mandalika 2022.

Baca Juga: Bikin NGAKAK, Marc Marquez Ditolak Rumah Sakit karena Gak Punya BPJS

Alasan Miguel mempersembahkan kemenangan yang salah satunya untuk Risman, yakni karena petugas hotel tersebut telah menyemangati dan mendoakannya supaya dapat menjadi juara di laga MotoGP Mandalika 2022.

"Aku ingin mendedikasikan podium ini untuk seorang pria bernama Risman, staf hotel tempatku menginap. Dia [Risman] sudah menyemangati saya selama akhir pekan ini," ucap Miguel Oliveira dikutip Ayocirebon dalam wawancaranya dengan Trans 7.

Miguel mengakui bahwa sosok Risman merupakan orang yang baik sehingga ia berjanji akan mempersembahkan kemenangan untuk Risman.

"Dia [Risman] adalah orang yang sangat baik. Aku berjanji jika naik podium akan aku persembahkan untuknya. So, Risman ini untukmu," ungkap Miguel Oliveira.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini