Seru! Roy Suryo dan Yustinus Prastowo Perang di Twiter tentang MANDALIKA, Bawa-bawa Panci

- Selasa, 22 Maret 2022 | 15:49 WIB
Seru! Roy Suryo dan Yustinus Prastowo Perang di Twiter tentang MANDALIKA, Bawa-bawa Panci
Seru! Roy Suryo dan Yustinus Prastowo Perang di Twiter tentang MANDALIKA, Bawa-bawa Panci

AYOCIREBON.COM - Eks Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo terlibat perang kata-kata di Twitter dengan Staf Khusus Menteri Keuangan Yustinus Prastowo.

Perang Twitter ini bermula ketika Roy Suryo melontarkan kritikan terkait balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Ahad (20/3/2022).

Dilansir dari republika.co.id, Roy menyebut, juara dunia 8 kali itu tidak bisa ikut balapan setelah terpental dari tunggangannya saat menjalani kualifikasi pada Sabtu (19/3/2022).

Baca Juga: Bilang Dapat Uang 20 Juta dari Doni Salmanan, Rizky Billar Cuma Kembalikan 10 Juta ke Polisi, Kok Bisa?

Hal itu dianggap merugikan lantaran sirkuit dibangun mahal, apalagi ramai sorotan terhadap pawang hujan atau dukung saat balapan dihelat.

"Marc Marquez tidak ikut di MotoGP Mandalika saat ini karena cedera kepala. Jadi meski ada Fabio Quartararo dan kawan-kawan. Rasanya triliunan uang APBN yang keluar bagaikan 'Masakan Rebusan, Bakaran, Kukusan, tapi tanpi Gorengan'. Apalagi cuaca sedang hujan, upaya dukun bagiamana? Ambyar," katanya melalui akun Twitter, @KRMTRoySuryo2 dikutip di Jakarta, Selasa (22/3/2022).

Status Roy tersebut ternyata mengundang cibiran dari Stafsus Sri Mulyani Indrawati. Menurut Prastowo, triliunan APBN itu merupakan investasi melalui BUMN PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan menjadi aset yang akan menghasilkan pendapatan berkelanjutkan untuk Lombok dan sekitarnya di masa mendatang.

"Ibarat beli panci dan digunakan untuk memasak makanan sebagai dagangan," kata Prastowo di akun @prastow.

Entah mengapa Prastowo mengaitkan argumennya dengan panci. Dia seperti ingin menyindir Roy yang pernah dituding membawa panci saat keluar rumah dinas Menpora pada 2014.

Baca Juga: Bikin NGAKAK, Marc Marquez Ditolak Rumah Sakit karena Gak Punya BPJS

Halaman:

Editor: Hengky Sulaksono

Sumber: Republika

Tags

Artikel Terkait

Terkini