Heboh Singing Bowl milik Rara Berjuluk Remot AC Langit Dijual Lewat E Commerce, Cek Harganya di sini!

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 12:51 WIB
Mangkok emas yang dijuluki warganet remot AC langit yang dipopulerkan pawang hujan Rara dijual lewat e commerce. (tangkapan layar salah satu marketplace)
Mangkok emas yang dijuluki warganet remot AC langit yang dipopulerkan pawang hujan Rara dijual lewat e commerce. (tangkapan layar salah satu marketplace)

AYOCIREBON.COM- Viral di media sosial soal kemampuan Rara Istiati Wulandari yang dianggap bisa 'memindahkan' hujan saat kejuaraan MotoGP Mandalika, Lombok.

Alat yang digunakan Rara dalam ritualnya berupa mengkok emas atau dikenal pula dengan sebutan singing bowl itu belakangan ramai diperbincangkan.

Saat ini, singing bowl tersebut dijual lewat e commerce dengan harga variatif, mulai Rp70.000 - Rp350.000.

Untuk menemukan alat ini lewat e commerce, cukup dengan menuliskan kata kunci 'remot ac langit'.

Rara kini bahkan dikenal sebagai cloud engineering specialist.

Mangkok emas yang dipakai Rara untuk 'meredakan' hujan kini jadi sorotan publik.

Pasca penampilannya di kejuaraan MotoGP Mandalika yang menghebohkan publik pekan lalu, baru - baru ini Rara diundang dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah Kamis, 24 Maret 2022.

Video yang kini trending nomor 1 di YouTube itu berisi penjelasan Rara yang meyakini dirinya telah diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk mengendalikan langit.

"Langit itu atas izin Tuhan milik Rara. Di langit itu terisi temen - temen Rara, para pekerja, pembalap, pokoknya pemerintah, langit itu ada AC besar. AC besarnya itu remotnya di Rara," kata Rara dalam podcast Deddy Corbuzier pada menit 45:55.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini