Lintasarta Siap jadi Bagian dari Transformasi Digital

- Kamis, 31 Maret 2022 | 21:42 WIB
Lintasarta siap ikut andil transformasi digital. (Dok. Lintasarta)
Lintasarta siap ikut andil transformasi digital. (Dok. Lintasarta)

AYOCIREBON.COM- Mempersiapkan diri menjelang bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 2022, tentu membutuhkan pelayanan maksimal dari koneksi jaringan internet.

Lintasarta hadir sebagai perusahaan total yang bergerak di bidang Informasi Comunication dan Technology (ITC), membantu mengoptimalkan koneksi jaringan siaga selama seharian penuh tanpa henti.

Kepuasan pelanggan dalam mendapatkan pelayanan terbaik menjadi yang utama sebagai bentuk komitmen Lintasarta kepada penggunanya.

Delivery and Operation Direktur Lintasarta, Zulfi Hadi, menjelaskan akan memperluas jaringan coverage fiber optic agar dapat menjangkau sampai dengan kota / kabupaten di Indonesia.

"Lintasarta akan terus melakukan ekspansi, salah satunya dengan meningkatkan penetrasi jaringan FO yang lebih luas di wilayah Indonesia. Kehadiran FO tersebut tentu akan berdampak pada layanan yang lebih prima yang bisa diberikan oleh Lintasarta kepada pelanggan," ujarnya.

Pada 2021, total panjang fiber optik backbone yang telah dibangun Lintasarta di 235 kota / kabupaten di Indonesia sepanjang lebih dari 7.000 kilometer.

Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah menjadi lokasi ke - 235 yang pembangunan fiber optiknya rampung dilaksanakan.

"Untuk pelanggan, tentunya hal ini dapat meningkatkan pelayanan yang Lintasarta berikan dengan memberikan jaringan kecepatan tinggi dan stabil, sehingga mampu memenuhi kebutuhan pelanggan akan bandwidth yang tinggi dengan semakin meningkatnya kebutuhan aplikasi di pelanggan di era digitalisasi," ucapnya.

Lintasarta melayani lebih dari 2.400 pelanggan korporasi dengan lebih dari 35.000 jaringan yang meliputi layanan komunikasi data fiber optik, jaringan satelit, managed security & collaboration, data center dan Disaster Recovery Centre (DRC), cloud computing, managed services, e-health, Third Party Administrator (TPA), dan solusi total komunikasi data.

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini