Piala Thomas 2022: Timnas Indonesia Kontra Jepang di Semi Final, Tagar MomoGi Jadi Trending Twitter

- Jumat, 13 Mei 2022 | 09:53 WIB
Piala Thomas 2022: Timnas Indonesia Kontra Jepang di Semi Final, Tagar MomoGi Jadi Trending Twitter (instagram/bwf.official)
Piala Thomas 2022: Timnas Indonesia Kontra Jepang di Semi Final, Tagar MomoGi Jadi Trending Twitter (instagram/bwf.official)

AYOCIREBON.COM -- Timnas Indonesia berhasil melaju ke semi final Piala Thomas 2022 yang akan digelar hari ini, Jumat 13 Mei 2022.

Di semi final Piala Thomas 2022 akan menampilkan pertemuan Indonesia vs Jepang yang dijadwalkan bertanding di Impact Arena lapangan dua pukul 18.00 WIB.

Pertandingan Indonesia vs Jepang di semi final Piala Thomas 2022 diperkirakan akan mempertemukan tunggal putra Anthony Ginting dengan pemain peringkat dua dunia, Kento Momota.

Pertemuan Anthony Ginting dengan Kento Momota sangat ditunggu-tunggu oleh pencinta olahraga tepok bulu Indonesia bahkan luar negeri.

Baca Juga: Link Tayangan Ulang Piala Thomas 2022 Senin 10 Mei 2022, Kevin Sanjaya/Bagas Maulana vs Sukphun/Teeraratsaku

Hal ini dikarenakan antara Anthony Ginting dengan Kento Momota yang telah menjalin pertemanan sejak lama. Bahkan, keduanya memiliki julukan MOMOGI yang merupakan kependekan dari Momota dan Ginting.

Perkiraan pertemuan antara Anthony Ginting dengan Kento Momota menjadi perbincangan hangat di internet dan media sosial hingga tagar MOMOGI menjadi trending Twitter sejak kemarin, 12 Mei 2022.

Apalagi antara Anthony Ginting dengan Kento Momota sejak 2020 tidak banyak mendapatkan gelar kejuaraan individu. Seperti diketahui, beberapa tahun belakangan ini permainan keduanya selalu terhenti dipertengahan jalannya turnamen.

Di tahun 2020, Anthony Ginting hanya mendapat satu gelar setelah berhasil meraih medali emas diajang Indonesia Masters 2020.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Tags

Artikel Terkait

Terkini