Pramudya/Yeremia Jadi Atlet Bulu Tangkis Terfavorit di Ajang SEA Games 2021

- Kamis, 19 Mei 2022 | 15:35 WIB
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (instagram/badminton.ina)
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (instagram/badminton.ina)

AYOCIREBON.COM -- Pramudya/Yeremia menjadi atlet terfavorit di olahraga bulu tangkis dalam ajang SEA Games 2021 yang digelar di Vietnam.

Situs resmi SEA Games 2021 membuat voting (pemungutan suara) terkait atlet favorit di ajang kejuaraan tersebut. Pramudya/Yeremia menjadi dua atlet Indonesia yang ada diurutan paling puncak.

Melansir Suara.com, Pramudya Kusumawardana menjadi atlet terfavorit di SEA Games 2021 yang menduduki nomor 1. Sementara itu, pasangannya di ganda putra, Yeremia Erich Yoche Yacob Yacob Rambitan diposisi 3.

Hasil dari voting tersebut menunjukkan bahwa pebulu tangkis Indonesia, Pramudya Kusumawardana menempati urutan pertama dengan mendapatkan total 197 suara.

Baca Juga: Seorang Romo Nikahkan Mantan Pacarnya: Ini Pasangan Pertama yang Saya Nikahkan

Kemudian di tempat kedua ada atlet senam asal Filipina yang bernama Charles Edriel Yulo. Ia dipilih oleh 61 suara.

Di tempat ketiga ada pasangan dari Pramudya, yaitu Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Pebulu tangkis berusia 22 tahun itu baru mendapatkan 25 suara.

Lalu ada nama pesepak bola dari timnas Indonesia U-23, Ronaldo Kwateh yang masuk ke lima besar dalam daftar itu. Tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo masuk dan berada di posisi keenam.

Pramudya/Yeremia kini memperkuat kontingen Indonesia di SEA Games 2021 meski langkah tim Merah Putih di nomor beregu harus terhenti pada babak semifinal.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini