Jenazah Eril Tiba Sore ini, Ridwan Kamil Persilakan Masyarakat Takziah. Catat Waktu dan Tempatnya

- Minggu, 12 Juni 2022 | 10:00 WIB
Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Foto ini disebut Ridwan Kamil sebagai potret terakhir Eril yang dipotret dirinya sendiri sebagai ayah. (Instagram @ridwankamil)
Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Foto ini disebut Ridwan Kamil sebagai potret terakhir Eril yang dipotret dirinya sendiri sebagai ayah. (Instagram @ridwankamil)

AYOCIREBON.COM- Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias dijadwalkan tiba di tanah air Minggu, 12 Juni 2022 sore.

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss, diagendakan sampai di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Bandara Soetta), Kota Tangerang, Banten.

Sang ayah, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, membersamai kedatangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Rencana kedatangan jenazah Eril disampaikan langsung Ridwan Kamil melalui unggahan pada akun Instagram miliknya @ridwankamil pada Mingggu, 12 Juni 2022 pagi.

Baca Juga: Desain Makam Eril Dibuat oleh Ridwan Kamil di Sebelah Masjid Megah dan Aliran Sungai, Seperti ini Indahnya

Usai tiba di Bandara Soetta, Ridwan Kamil menyebut, jenazah Eril selanjutnya bakal dibawa ke Bandung.

"Saat ini saya sedang membersamai Jenazah Eril yang Insya Allah akan tiba jam 16.00 hari Minggu ini di Bandara Soekarno Hatta untuk selanjutnya berangkat ke Bandung," tulis Ridwan Kamil.

Postingan Ridwan Kamil pada story Instagram miliknya yang memperlihatkan kebersamaannya bersama almarhum sang anak, Emmeril Kahn Mumtadz. Ridwan Kamil pula mengabarkan jadwal kedatangan jenazah sang anak di tanah air setelah terbang dari Swiss. (Instagram @ridwankamil)

Tak hanya menyampaikan kabar kedatangan jenazah Eril, dalam unggahannya itu pula Ridwan Kamil mempersilakan publik untuk berkunjung menyampaikan belasungkawa atau duka cita (takziah).

Halaman:

Editor: Erika Lia

Tags

Artikel Terkait

Terkini