Kembali bertemu di Indonesia Open 2022, Apriyani/Siti Fadia Siap Hadapi Ganda Putri No 2 Dunia

- Jumat, 17 Juni 2022 | 13:47 WIB
Kembali bertemu di Indonesia Open 2022, Apriyani/Siti Fadia Siap Hadapi Ganda Putri No 2 Dunia (PBSI)
Kembali bertemu di Indonesia Open 2022, Apriyani/Siti Fadia Siap Hadapi Ganda Putri No 2 Dunia (PBSI)

AYOCIREBON.COM -- Gelaran Indonesia Open 2022 pada hari ini akan mempertunjukkan kembali laga Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kontra Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Seperti diketahui, Apriyani/Siti Fadia pertema kali bertemu dengan ganda putri peringkat dua dunia tersebut pada pekan lalu di ajang Indonesia Masters 2022.

Bahkan, pasangan Apriyani/Siti Fadia mampu kalahkan Lee So Hee/Shin Seung Chan lewat tiga gim 15-21, 21-16, dan 21-16 di partai perempat final.

Apriyani/Siti Fadia pada hari ini, Jumat, 17 Juni 2022 juga akan melakoni laga perempat final Indonesia Open 2022 yang mempertemukannya dengan wakil Korea.

Baca Juga: Live Streaming Indonesia Open 2022 dan Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Hari Ini, 17 Juni 2022

Melihat bakal menghadapi lawan tangguh, Apriyani/Fadia nyatanya tidak gentar. Mereka mengaku siap menghadapi Lee/Shin sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan sebagai ganda putri top dunia.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dalam laga Indonesia Open 2022 (instagram/PBSI)

"Saya dan Fadia punya tujuan mau jadi ganda [putri] top juga. Saya tidak mau menjadikan hal seperti ini santai karena ada tanggung jawab baru buat saya saat berpasangan dengan Fadia," ungkap Apriyani Rahayu dalam rilis PBSI seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Menghadap Kiai Langitan, Puan Dapat Julukan ini

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini