Kerap Tuai Kontroversi Soal Investasi, Kekayaan Bisnis Ustadz Yusuf Mansyur Diduga Capai Triliunan Rupiah

- Selasa, 21 Juni 2022 | 13:49 WIB
Kerap Tuai Kontroversi Soal Investasi, Kekayaan Bisnis Ustadz Yusuf Mansyur Diduga Capai Triliunan Rupiah (Youtube/Muhammad iSyekh)
Kerap Tuai Kontroversi Soal Investasi, Kekayaan Bisnis Ustadz Yusuf Mansyur Diduga Capai Triliunan Rupiah (Youtube/Muhammad iSyekh)

AYOCIREBON.COM -- Nama Ustadz Yusuf Mansur sudah tidak lagi asing di telinga masyarakat apalagi salah satu pendakwah kondang ini memiliki segudang bisnis hingga mengelola aplikasi investasi.

PayTren menjadi salah satu platform binis invetasi yang dikelola Ustadz Yusuf Mansur. Aplikasi ini menawarkan berbagai kemudahan dalam pembayaran.

Bahkan, pemilik nama lengkap Jam’an Nurchotib Mansur tersebut juga mempunyai bisnis di bidang kuliner hingga aset saham di salah satu bank ternama.

Lantas, berapa banyak kekayaan Ustadz Yusuf Mansur dari semua binis dan investasi yang dikelolanya? Berikut rincian harta Ustadz Yusuf Mansur melansir dari Suara.com.

Baca Juga: DPR Godok RUU KIA: Bahas Cuti Hamil 6 Bulan, Suami 40 Hari

Aset Saham
Sosok ustaz tersebut kini memiliki harta kekayaan dalam bentuk aset saham yang ia kembangkan.

Bahkan, Yusuf Mansur telah menanam saham PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) senilai 250.000.000 saham BABP (MNC Bank).

Jika dihitung dalam kisaran Rp322/saham yang ditanam, maka uang Ustaz Yusuf Mansur yang tertanam di saham MNC Bank tersebut mencapai lebih dari Rp80 miliar.

Pada pertengahan 2021 yang lalu, Ustaz Yusuf Mansur kembali mengembangkan harta kekayaan berupa asetnya dengan membeli saham ZBRA dari perusahan logistik PT Zebra Nusantara.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini