Usai Kalahkan No 1 Dunia, Gregoria Tunjung Ditunggu Wakil China

- Selasa, 28 Juni 2022 | 11:20 WIB
Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung singkirkan unggukan pertama Malaysia Open 2022. (Instagram/PBSI)
Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung singkirkan unggukan pertama Malaysia Open 2022. (Instagram/PBSI)

AYOCIREBON.COM -- Gregoria Mariska Tunjung membawa kejutan di ajang Malaysia Open 2022. Tunggal putri yang dijuluki Jorji itu mampu mengalahkan unggulan nomor 1 dunia asal Jepang, Akane Yamaguchi.

Gregoria berhasil memulangkan Akane Yamaguchi di babak penyisihan pertama Malaysia Open 2022 yang berlangsung hari ini lewat dua gim, 21-14 21-14.

Unggul di babak awal Malaysia Open 2022, Gregoria nyaris tidak mendapat kesempatan menang selama delapan kali pertemuan terakhirnya dengan Akane Yamaguchi.

Baca Juga: Loker Cirebon: 2 Lowongan Kerja di Prudential Indonesia Kota Cirebon

Tunggal putri Jepang yang terkenal dengan keuletan dan ketenangannya itu bahkan lebih banyak mengalahkan Gregoria melalui permaianan dua set.

Secara keseluruhan, Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengalahkan Akane Yamaguchi sebanyak dua kali dalam sepuluh pertemuan mereka.

"Saya juga tidak menyangka Akane bermain di bawah levelnya. Di beberapa turnamen terakhir pun saya melihat walau dia tidak juara tapi kalahnya juga selalu tiga gim," ujar Gregoria dalam rilis PBSI dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Download KKN di Desa Penari 2022 Uncut Version HD, Klik Link di Sini Anti Gagal

Gregoria menambahkan jika pun hari ini ia berhasil memulangkan Akane Yamaguchi pastinya harus dengan usaha yang lebih keras dengan bermain tiga gim.

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Ucapan Tahun Baru Islam Menyentuh Hati

Rabu, 27 Juli 2022 | 20:37 WIB