Link Nonton Video Klip Jeje dan Bonge, Ikon Citayam Fashion Week yang Jadi Model Music Video

- Minggu, 24 Juli 2022 | 10:53 WIB
Link Nonton Video Klip Jeje dan Bonge, Ikon Citayam Fashion Week yang Jadi Model Music Video (Youtube/Kelvin Joshua)
Link Nonton Video Klip Jeje dan Bonge, Ikon Citayam Fashion Week yang Jadi Model Music Video (Youtube/Kelvin Joshua)

AYOCIREBON.COM -- Fenomena Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat jadi perbincangan hangat selama beberapa waktu belakangan ini.

Bahkan, duo Jeje dan Bonge yang menjadi ikon Citayam Fashion Week hingga dijuluki ABG SCBD ini digaet jadi model video klip dalam single baru penyanyi sekaligus penulis lagu, Kelvin Joshua alias Keljo.

Keljo merilis single serta video klip yang menampilkan Jeje dan Bonge dalam lagu berjudul Jangan Katakan Cinta. Lagu ini juga merupakan kepingan terakhir dari trilogi "Sesal Terlambat" yang dirilis Oktober 2021 dan "Sirna" yang belum lama ini dirilis.

Baca Juga: Link Download Apk GB WhatsApp Pro Versi 2022

Keljo berharap kehadiran ikon Citayam Fashion Week dalam video klip single "Jangan Katakan Cinta" ini bisa membuka kesempatan-kesempatan baru untuk Jeje dan Bonge.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Jeje dan Bonge yang bagus banget aktingnya! Semoga kalian makin sukses dan semoga video ini bisa membuka kesempatan-kesempatan baru buat kalian, ya!” ujar Keljo dikutip dari Suara.com.

Lagu “Jangan Katakan Cinta” menceritakan kisah Keljo yang sedang dekat dengan wanita baru di hidupnya. Keljo yang belum siap untuk menjalani sebuah hubungan asmara yang baru mengatakan kepada wanita tersebut lewat lagu ini bahwa suatu hubungan janganlah diburu-buru.

Kedua belah pihak juga harus paham tentang satu sama lain sebelum akhirnya memutuskan untuk bersama.

Baca Juga: Download KKN di Desa Penari (2022) FULL MOVIE Uncut Version 720p High Speed, Bisa Lewat HP

Halaman:

Editor: Gita Esa Hafitri

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini